Tentang CVT Indonesia

PT Citra Visi Transportasi (CVT) Indonesia berdiri atas ide dan gagasan dari dua orang Pemuda, Reza dan Jason dengan kegemaran yang luar biasa akan dunia otomotif. Bermula dari diskusi santai mengenai sebuah mobil yang baru saja meluncur di tahun 2017 dan terinspirasi oleh perkembangan digitalisasi Industri Otomotif Indonesia melalui kanal YouTube di tahun tersebut, Reza dan Jason akhirnya memberanikan diri untuk memulai sebuah Channel YouTube yang memiliki tema pembahasan khusus tentang dunia otomotif di Tanah Air. Terinspirasi dari nama sistem transmisi CVT (Continuously Variable Transmission) pada kendaraan bermotor, maka terbentuklah nama CVT (Cars, Videos & Talkshows) Indonesia:

  • Cars

    Cars yang berarti Mobil dalam Bahasa, merupakan objek pembahasan utama di Channel YouTube CVT Indonesia.
  • Videos atau Video

    Videos atau Video, adalah bentuk informasi visual utama yang disampaikan melalui Channel YouTube CVT Indonesia.
  • Talkshow

    Talkshow, dimana Channel Youtube CVT Indonesia mengedepankan interaksi dari masukan dari penonton (Viewers)-nya yang disalurkan melalui segmen tanya jawab.

Sejalan dengan visi dari kanal YouTube, CVT Indonesia juga memiliki platform media sosial Instagram yang menyediakan berbagai informasi menarik terkini seputar dunia otomotif baik di Tanah Air maupun Internasional. Terlebih lagi, CVT Indonesia telah memiliki platform situs resmi penjualan mobil tepercaya yang nantinya akan bekerja sama dengan beberapa diler mobil ternama di Indonesia.

Pembawaan dan penyampaian informasi yang lugas, objektif, luwes serta energik, merupakan ciri khas dari CVT Indonesia agar bisa diterima dan dicerna oleh setiap masyarakat. Sehingga, target pasar dari setiap kanal CVT Indonesia adalah berbagai kalangan, baik remaja dan orang dewasa yang menggemari otomotif, masyarakat awam, hingga calon pembeli mobil.

CVT Indonesia berdiri atas dasar keinginan yang kuat untuk turut mendukung perkembangan industri otomotif Indonesia di kancah Internasional melalui kanal YouTube, sosial media Instagram dan platform situs resmi dengan berbagai informasi terkait yang dapat bermanfaat bagi setiap Stakeholders, dimana CVT Indonesia bisa menjadi pusat ilmu pengetahuan dan One Stop Solution bagi calon pelanggan dalam mencari serta membuat keputusan untuk membeli sebuah mobil.