1 Dari 100 Orang Ditargetkan Untuk Beli Mobil Suzuki Di GIIAS 2024

Dymas Okta
24 Jul 2024 16:41
1 Dari 100 Orang Ditargetkan Untuk Beli Mobil Suzuki Di GIIAS 2024

CVT Indonesia –  Momentum GIIAS 2024 yang ditunggu-tunggu masyarakat seringkali dimanfaatkan oleh Suzuki sebagai ajang memamerkan mobil baru serta meraup angka penjualan.

Meskipun pada GIIAS 2024 Suzuki tidak memperkenalkan produk baru untuk dijual, namun PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memboyong global EV Concept mereka yakni Suzuki eVX yang menarik perhatian pengunjung GIIAS 2024.

Meskipun begitu, Harold Donnel, Marketing Director PT SIS tetap optimis mendapatkan conversion rate sebesar 1% dari total pengunjung booth Suzuki yang berlokasi di Hall 8C ICE-BSD, Tangerang, Banten mulai 18 – 28 Juli 2024.

“Kita untuk target (SPK) kurang lebih di angka 1.700an.” papar Harold.

Dengan angka tersebut ditargetkan 1 dari 100 orang akan melakukan pemesanan terhadap mobil Suzuki. Untuk mencapai hal tersebut, pihak SIS mengadakan beragam promo untuk konsumen.

Setiap pembelian unit Suzuki di GIIAS 2024 akan mendapatkan harga dengan penawaran terbaik. Selain itu, setiap pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik dan car air purifier.

Tidak hanya itu, bagi pelanggan yang membeli kendaraan komersial yaitu New Carry, turut semakin untung dengan tambahan hadiah berupa uang elektronik. Tiap pelanggan yang melakukan transaksi di booth Suzuki Indonesia hingga pada tahap SPK pun berhak untuk mendapat 1 lembar voucher yang dapat ditukarkan dengan exclusive gift dari Suzuki.

BACA JUGA: GIIAS 2024 Digempur Brand China, Suzuki: Kami Berikan Yang Masyarakat Butuhkan, Bukan Cuma Gimmick

Ketika ditanya apakah Suzuki akan menghadirkan kejutan mobil baru selama sisa GIIAS 2024, utamanya adalah Suzuki Fronx yang sempat ramai diisukan akan hadir di GIIAS 2024, Harold menampik hal tersebut.

“Gak ada, ini mobilnya sudah kita pajang semua, gak ada kejutan-kejutan lagi.” jelas Harold.

Harold menyebut pihaknya masih berfokus kepada kebutuhan masyarakat dengan memberikan mobil hybrid yang terjangkau.

“Target kita kan Net Zero Emission, tapi apakah EV jadi satu-satunya jawaban? Tidak, tapi memang salah satu jawaban.” jelas Harold.

Harold menyebut pasar Suzuki unik karena berbeda dari yang lain. Menurutnya mobil hybrid Suzuki masih menjadi primadona karena orang-orang diluar pulau Jawa masih sangat mengapresiasi mobil-mobil hybrid Suzuki.

Itu juga yang menjadi alasan Suzuki di Indonesia belum bisa memastikan kapan eVX akan diluncurkan di Indonesia.

“2025 kita rencanakan (eVX) akan diluncurkan secara global akan diperkenalkan versi mass product di 2025, tapi di Indonesia kita belum bisa nyebut.” tambah Harold.

Akan tetapi bagi pengunjung yang ingin melihat Suzuki eVX concept dapat mengunjungi pengunjung booth Suzuki yang berlokasi di Hall 8C ICE-BSD, Tangerang, Banten mulai 18 – 28 Juli 2024.

BACA SELANJUTNYA: Mau Beli Mobil Suzuki Di GIIAS 2024? Coba Test Drive Dulu

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon