Animo Tinggi, Segini Jumlah Pengunjung GIIAS Bandung

Dymas Okta
28 Nov 2023 07:21
Animo Tinggi, Segini Jumlah Pengunjung GIIAS Bandung

CVT Indonesia – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 menutup serinya di Kota Bandung Jawa Barat. Secara mengejutkan, warga Kota Bandung sangat antusias menyambut GIIAS pertama di Bandung ini.

Rizwan Alamsjah, Ketua penyelenggara Pameran GAIKINDO mengatakan bahwa kesuksesan ini tidak terlepas dari peran maksimal semua pihak yang telah turut serta dalam ajang otomotif di Bandung ini semua peserta pameran, para sponsor, media dan tentunya masyarakat Jawa Barat.

“Penyelenggaraan GIIAS Bandung pertama ini berhasil melampaui ekspektasi kami, baik untuk jumlah kehadiran pengunjung dan kami yakini akan juga mencatat pencapaian penjualan yang sangat baik,” papar Rizwan.

Seven Event, penyelenggara GIIAS mengklaim GIIAS Bandung mencatatkan 30.438 pengunjung selama gelaran pameran lima hari.

“Angka tinggi kehadiran pengunjung membuktikan bahwa potensi industri kendaraan Jawa Barat sangat besar dan kehadiran GIIAS Bandung menjadi dorongan tepat untuk memaksimalkannya,” tambah Rizwan.

Sebagai Informasi, 18 merk turut memriahkan GIIAS Bandung meliputi Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling, Serta enelli, Keeway dan Royal Enfield.

BACA JUGA: Kacau! Penyelewengan BBM Bersubsidi Terjadi DImana-mana, Ini Yang DIlakukan Pertamina

Beberapa award juga turut diberikan kepada partisipan yang meliputi kategori Hyundai berhasil memenangkan kategori favourite booth dengan luasan lebih dari 150 meter persegi dan Benelli Keeway berhasil memenangkan kategori favourite booth dari industri pendukung.

Favourite vehicle dengan kategori MPV dimenangkan oleh Suzuki XL7 Hybrid, kategori SUV adalah Honda CR-V HEV, kategori Premium Car dimenangkan oleh Lexus ES 300H, kategori Electric Car dimenangkan oleh Wuling Binguo EV, serta untuk favourite motorcycle dimenangkan oleh Royal Enfield Super Meteor 360.

Sementara untuk kategori most driven car melalui program test drive GIIAS Bandung dimenangkan oleh Wuling Air EV.

“GAIKINDO menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang terlibat sepanjang rangkaian penyelenggaraan GIIAS The Series tahun ini. Kedepannya kami akan terus memperbaiki dan melengkapi kehadiran rangkaian GIIAS The Series di tahun 2024,” tutup Rizwan.

BACA SELANJUTNYA: Jaktim Pride! Honda Tambah Layanan Bodi dan Cat, Catat Lokasinya

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon