Arista Buka 6 Dealer Honda Baru di Sumatera, Daerah Mana Saja?

Dymas Okta
28 Jul 2023 16:57
Arista Buka 6 Dealer Honda Baru di Sumatera, Daerah Mana Saja?

CVT Indonesia – PT Arista Auto Prima (Arista) bersama PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringannya dengan meresmikan 6 dealer Honda baru di kawasan Sumatera meliputi Provinsi Riau, Nangroe Aceh Darussalam dan Lampung.

Adapun keenam dealer baru tersebut yaitu yaitu Honda Arista Bandar Jaya, Honda Arista Duri, Honda Arista Langsa, Honda Arista Ujung Batu, Honda Arista Bagan Batu dan Honda Arista Metro.

“Kami yakin, dengan kehadiran enam dealer baru Honda Arista di regional Sumatera, kami akan dapat memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan memperkuat posisi Honda di pasar otomotif Indonesia.” ujar Budiono, Operation Director Arista.

Tak hanya itu, ia juga menambahkan bahwa Dealer Arista juga menyediakan tenaga penjualan dan pelayanan pelanggan yang berpengalaman dan profesional.

BACA JUGA: Chery Buka Dealer Baru Di Solo, Perkuat Jaringan di Jawa Tengah

Pulau Sumatera sendiri memiliki andil besar terhadap penjualan nasional Honda pada tahun 2023. Kehadiran enam dealer ini menjadikan total 21 dealer resmi Honda Arista telah beroperasi di seluruh Indonesia.

Untuk di Provinsi Lampung, layanan resmi Honda kini hadir di Honda Arista Bandar Jaya dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spareparts), Sementar untuk Honda Arista Metro hanya melayani 2S (Service dan Spareparts).

Honda juga meresmikan tiga jaringan dealer di provinsi Riau. Honda Arista Duri dan juga Honda Arista Ujung Batu yang keduanya menyediakan fasilitas 3S. Selain itu di RIau juga ada Honda Arista Bagan Batu yang memiliki fasilitas 2S.

Honda juga meresmikan jaringan dealer di provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Honda Arista Langsa dimana jaringan dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S selain itu juga memiliki area tunggu yang nyaman serta lapangan parkir yang lapang.

BACA SELANJUTNYA: Hyundai Ioniq 6 Meluncur Di Malaysia, Indonesia Menyusul Saat GIIAS 2023?

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon