BAIC Resmi Debut Di Indonesia Pada GIIAS 2024

Dymas Okta
20 Jul 2024 16:27
BAIC Resmi Debut Di Indonesia Pada GIIAS 2024

CVT Indonesia – BAIC akhirnya melakukan debutnya di Indonesia melalui  PT Jio Distribusi Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek dan Distributor Tunggal pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Sekaligus memberikan kesempatan pada para konsumen yang mengunjungi acara GIIAS 2024 untuk dapat berinteraksi langsung dengan kendaraan-kendaraan BAIC melalui kendaraan-kendaraan yang ditampilkan. Total 8 unit kendaraan test drive juga tersedia bagi konsumen yang ingin mencoba secara langsung kenyamanan berkendara sekaligus fitur-fitur teknologi BAIC. 

Menempati booth seluas lebih dari 500 m2 di hall 11, BAIC menampilkan 2 model pertama di Indonesia yaitu X 55 II yang merupakan sebuah SUV 5 seater serta SUV gagah BJ 40 Plus.

“Melalui tema yang “clean & futuristik” kami berusaha menggambarkan teknologi dan kualitas BAIC yang terus menerus berinovasi sejak 66 tahun pengalaman panjang kesuksesannya dalam berperan membangun industri otomotif dunia.” ujar  Dhani Yahya  Chief Operating Officer PT JIO Indonesia.

Dhani optimis melalui GIIAS 2024, BAIC dapat diterima oleh pasar Indonesia dengan baik.

Dengan menyajikan produk-produk berkualitas yang telah teruji secara global serta kualifikasi pabrikan yang telah mendapatkan kepercayaan dari berbagai merk otomotif besar dari seluruh dunia, kami dapat memastikan bahwa BAIC hanya menampilkan yang terbaik!” tambahnya.

BAIC X55 II dibanderol dengan harga Rp487.000.000 OTR Jakarta. Memiliki desain  yang modern dan stylish dipadu dengan sentuhan estetika pada setiap sudutnya baik di sisi luar maupun dalamnya serta warna-warna yang menarik membuat siapa saja akan menoleh ketika melihat produk ini.

BACA JUGA: Mazda CX-60 Pro, SUV Pejabat Harga Paket Hemat

Kabin yang lega, kedap udara, dilengkapi elemen interior yang fashionable dengan ambient light dengan desain floating center console memberikan kesan futuristik dan modern di dalam kabin.

Ditunjang dengan dapur pacu .1.500 cc Twin-Scroll Turbo yang menyalurkan tenaga 185 Hp dan torsi maksimum 305 Nm, dipadu dengan transmisi sigap dan pintar, 7-percepatan DCT (Double Clutch Transmission).

Sementara untuk BAIC BJ 40 Plus,  SUV Off Road ini mengadaptasi tampilan boxy dan performa pabrikan dari brand premium yang sangat dikenal dengan ketangguhan dan kesan maskulin yang sangat kental.

Memiliki padanan desain yang populer, ruang yang luas, utilitas lengkap dan mesin tangguh dengan performa mumpuni, menggunakan jantung-pacu yang dikembangkan sendiri oleh BAIC Group, mesin BJ40 dengan 2.000cc Turbo, menghasilkan tenaga 221 Hp dan torsi maksimum 380 Nm.

Disandingkan dengan Transmisi canggih 8-percepatan lansiran produsen transmisi kelas dunia, ZF-Friedrichshafen, serta dipadukan dengan Center differential Lock yang tangguh dan cerdas lansiran Pabrik Borg-Wagner Jerman.

Telah teruji ketangguhannya melalui keikutsertaannya di Rally Dakar selama 3 tahun berturut-turut kendaraan ini tidak hanya cocok digunakan di medan offroad saja namun juga di daerah perkotaan sekalipun.

BAIC BJ 40 Plus ditawarkan dengan harga Rp783.000.000 OTR Jakarta.

BACA SELANJUTNYA: Hyundai Kona Sudah Banyak Dipesan, Delivery Diusahakan Lebih Cepat

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon