Beli Mobil Jelang Lebaran Lewat Suzuki Finance Bisa Dapet Promo Ini

Dymas Okta
28 Mar 2024 16:40
Beli Mobil Jelang Lebaran Lewat Suzuki Finance Bisa Dapet Promo Ini

CVT Indonesia – Memasuki periode jelang Lebaran 2024, Suzuki bergerak cepat dengan mengadakan berbagai promo melalui PT Suzuki Finance Indonesia (SFI).

Bagi calon pelanggan mobil Suzuki baik itu kendaraan penumpang atau komersial di Indonesia dapat memanfaatkan banjir program cicilan menguntungkan sebagai persiapan menyambut libur lebaran. Berbagai penawaran yang dapat dipilih meliputi tenor 5 tahun, TDP 25% hingga 50%, serta cicilan yang sangat kompetitif.

M.Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI menjelaskan soal program Promo Berkah Ramadhan ini ditujukkan untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan dalam berkendara bersama keluarga di momen mudik lebaran 2024.

“Promo ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan keuntungan bagi calon pelanggan. Untuk itu, promo yang ditawarkan hadir dari kategori mobil passenger sebagai kendaraan harian.” papar Arifin.

Menyambut tingginya animo masyarakat terhadap mobil SUV legendaris Suzuki Jimny 5- door, Suzuki Finance turut memberikan promo Berkah Ramadhan berupa bunga mulai dari 0% untuk tenor 1 tahun dan Total Down Payment (TDP) 50%. Sedangkan, calon pelanggan yang menginginkan tenor 2 hingga 5 tahun, akan mendapatkan bunga mulai dari 1,58% dengan kriteria sebesar TDP 25%.

BACA JUGA: Takut Kepanasan Di Mobil Saat Perjalanan Mudik? Coba Kaca Film Solar Gard

Promo berlanjut hingga model mobil penumpang Suzuki lainnya yaitu Ertiga Hybrid, XL7 Hybrid, Grand Vitara, Baleno, S-Presso, dan Ignis, dimana Suzuki Finance menyajikan rate mulai dari 0% bagi calon pelanggan yang mengambil tenor 1 tahun dengan TDP 40%.

Jika menginginkan tenor lebih panjang seperti 2 hingga 5 tahun, calon pelanggan akan mendapatkan penawaran bunga mulai dari 2,67% dengan TDP hanya sebesar 25%. 

Sebagai persiapan para pengusaha melanjutkan bisnisnya usai libur lebaran, memilih dan memiliki New Carry bisa menjadi langkah yang tepat, terlebih jika melakukan pengajuan pembelian melalui Suzuki Finance.

Karena dengan membayar TDP sebesar 40% untuk tenor 1-3 tahun, calon pelanggan bisa memperoleh bunga yang rendah mulai dari 4,82%. Namun, jika pilihan tenor jatuh pada jangka waktu 4-5 tahun, calon pelanggan tetap bisa mendapatkan keuntungan lain yaitu dengan maksimal 2 kali potongan angsuran.

Bukan hanya memperhatikan keunggulan dan fitur yang dimiliki oleh mobil, kemudahan dalam melakukan transaksi atau pembelian pun menjadi faktor penting dalam menentukan mobil apa yang akan digunakan.

“Kehadiran promo ini diharapkan dapat memudahkan calon pelanggan agar tidak perlu risau ketika ingin mendapatkan mobil impiannya.” tutup Arifin.

BACA SELANJUTNYA: Begini Respon Hyundai Soal Wacana Mobil Rakyat 250 Juta

Cari Mobil Berdasarkan Merk

Audi
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
Jaguar
Jeep
KIA
Land Rover
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon