Belum Launching di Vietnam, Mitsubishi XForce Sabet Penghargaan VMARK Design Award

Dymas Okta
13 Oct 2023 15:52
Belum Launching di Vietnam, Mitsubishi XForce Sabet Penghargaan VMARK Design Award

CVT Indonesia – Mitsubishi XForce meraih penghargaan emas pada ajang VMARK Vietnam Design Award 2023 dalam kategori “Best Transportation Design”. Gelar ini juga merupakan pertama kalinya Mitsubishi Motors memenangkan ajang ini.

Ajang VMARK ini beridiri pada tahun 2018, ajang ini diselenggarakan oleh Vietnam Design Association (VDAS) yang berbasis di Ho Chi Minh, Vietnam. 

Tahun ini, juri yang terdiri dari 30 praktisi desain terkenal internasional mengevaluasi proyek desain dari Vietnam dan seluruh dunia, dan setiap karya dievaluasi berdasarkan kriteria inovasi, desain ramah lingkungan, identitas, fungsionalitas, dan komunitas.

Penghargaan emas diberikan kepada desain yang sangat luar biasa, dan tahun ini Mitsubishi XForce menjadi salah satu dari 16 proyek dipilih sebagai pemenang penghargaan emas dari total 700 karya yang masuk.

Konsep desain XForce adalah Silky & Solid, bodi bagian atas mengekspresikan kelembutan yang lapang, sedangkan bodi bagian bawah mengadopsi proporsi yang kokoh dan bertenaga, menciptakan gaya SUV yang stylish namun kokoh dan autentik.

BACA JUGA: Chery Luncurkan Tiggo 7 dan Tiggo 8 PHEV di GIMS Qatar 2023

Di dalamnya, sebuah panel layar monolitik besar mengintegrasikan Smartphone-link Display Audio berukuran 12,3 inci dan sebuah layar driver digital untuk menciptakan interior canggih dengan nuansa mutakhir.

Naoki Akita, Program Design Director dari Mitsubishi berkomentar bahwa XForce merepresentasikan karakteristik kokoh dan kekuatan khas Mitsubishi. Selain itu pihaknya juga menerapkan desain yang penuh gaya, energik, dan khas untuk Mitsubishi Xforce.

“Kami merasa terhormat bahwa Xforce telah diakui dengan VMARK Vietnam Design Award, yang telah meningkatkan kehadirannya dalam beberapa tahun terakhir.”

Sebagai informasi, Mitsubishi XForce belum diluncurkan di VIetnam. SUV terbaru Mitsubishi ini akan diluncurkan pada awal tahun depan di Vietnam.

BACA SELANJUTNYA: Mitsubishi XForce Sapa Publik Palembang

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon