Bengkel Siaga Hyundai di Sumatera Siap Layani Pemudik Selama Periode Lebaran

Dymas Okta
18 Apr 2023 19:22
Bengkel Siaga Hyundai di Sumatera Siap Layani Pemudik Selama Periode Lebaran

CVT Indonesia – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) beberapa waktu lalu memperkenalkan program Hyundai Hadir Untukmu, layanan purnajual dari Hyundai yang menjamin layanan 24 jam, Hyundai Datang ke Mana Saja, jaringan dealer resmi Hyundai, servis melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang, dan masih banyak lagi.

Berangkat dari hal tersebut, Hyundai memastikan penggunanya merasakan rasa aman dan nyaman termasuk pada saat periode mudik lebaran 2023. Melalui Layanan Hyundai Siaga Temani Mudikmu 2023, Hyundai menyediakan Hyundai Service Point 24 Jam, Layanan darurat 24 jam, dan juga Hyundai Bengkel Siaga.

Sebanyak 26 Bengkel Siaga Hyundai akan beroperasi selama periode mudik lebaran 2023 yang mencakup wilayah Jawa, Sumatera, dan Bali.

Pada kesempatan ini, tim CVT Indonesia menyambangi beberapa dealer resmi Hyundai di daerah Sumatera yang merupakan Bengkel Siaga Hyundai selama periode mudik lebaran 2023.

Pertama kami menyambangi Hyundai Soekarno Hatta Palembang yang merupakan salah satu Bengkel Siaga Hyundai untuk daerah Sumatera Selatan.

“Mulai tanggal 19 April – 1 Mei 2023 itu kami akan melayani 3 jenis siaga, pertama itu Roadside Assistance, ada lagi in dealer yang kita standby selama jam kerja, ada lagi by call.” ujar Agus Fakhrozi, Service Manager Dealer Hyundai Soekarno Hatta, Palembang saat ditemui tim CVT Indonesia.

BACA JUGA: Hyundai Pastikan Layanan Bengkel Siaga Selama Mudik 2023

Wibowo Santoso, Branch Manager dari Hyundai Soekarno Hatta Palembang juga menyampaikan bahwa bagi pemudik atau siapapun yang ingin melakukan servis, Bengkel Siaga Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang “Fast moving parts.”

“Kita ada program 24 jam ketersediaan spare parts lebih dari 114 item yang kita pasti stand by, apabila dealer tidak dapat menyediakan maka customer akan digratiskan untuk servisnya,” jelas Wibowo.

Sementara itu Anggo, Service Manager dari dealer Hyundai Khatib Sulaiman, Padang menyampaikan bahwa pemudik tidak perlu khawatir untuk membawa mobil Hyundainya Mudik ke Sumatera.

“Sepanjang jalur mudik Sumatera ada banyak bengkel Siaga Hyundai, diantaranya ada Hyundai Lampung, Palembang, Padang, Pekanbaru, dan Medan juga ada.” ujar Anggo.

Menurut kedua narasumber kami, apabila konsumen membutuhkan emergency roadside assistance di daerah jalur mudik pulau Sumatera, bisa memanfaatkan fitur Bluelink yang tersedia di Mobil Hyundai. Setelah itu, Dealer terdekat akan membantu konsumen untuk melakukan Towing ke bengkel resmi terdekat untuk kemudian dilakukan perbaikan.

Jadi untuk CVTees yang ingin mudik bersama mobil Hyundai ke pulau Sumatera tidak perlu khawatir soal pelayanan Bengkel Siaga Hyundai.

BACA SELANJUTNYA: Hyundai Ioniq 6 Borong 3 Penghargaan Sekaligus Pada World Car Awards

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon