Bluebird Resmi Gunakan Toyota Transmover Berbasis Avanza Baru Sebagai Armadanya

Dymas Okta
11 Dec 2023 17:31
Bluebird Resmi Gunakan Toyota Transmover Berbasis Avanza Baru Sebagai Armadanya

CVT Indonesia – Demi terus mengingkatkan standar layanan untuk pelanggan, PT Bluebird Tbk mengumumkan penggantian armada taksinya menggunakan Toyota Transmover yang menggunakan basis Avanza generasi terbaru.

Pada tahun ini, untuk permulaan 750 unit Transmover berpenggerak roda depan sudah dioperasikan untuk armada taksi Bluebird.

Adrianto Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk mengatakan hal ini merupakan bagian dari komitmen Blue Bird yang tersampaikan pada kampanye Standar Nasional Indonesia (SNI), salah satunya adalah penggunaan armada baru dan peremajaan setiap 5 tahun.

“Penggunaan armada baru ini juga adalah bagian dari strategi kami dalam mengembangkan dan meningkatkan kinerja perusahaan,” kata Adrianto di Jakarta, Senin (11/12).

BACA JUGA: Mitsubishi Rayakan Seremoni Pengiriman XForce ke Konsumen di Bandung dan Surabaya

Pria yang akrab disapa Andre itu menambahkan bahwa pemilihan Transmover sebagai armada bukan tanpa alasan. Mobil berbasis Toyota Avanza ini dipilih berdasarkan permintaan pasar dan dapat memnuhi kebutuhan masyarakat, yakni bepergian secara komunal dan membawa banyak barang.

“Tahun depan, Bluebird juga akan menambah sekaligus melakukan peremajaan hingga 5.000 unit untuk armada taksinya.” tambah Andre.

Tak hanya sampai disitu, Andre juga mengatakan bahwa peremajaan dan penambahan armada taksi listrik terus dilakukan dan ditargetkan sebanyak 500 unit pada tahun 2024.

Saat ini total sudah ada 2.500 unit Toyota Transmover dipesan oleh Blue Bird Group. 750 unit diantaranya sudah beroperasi di wilayah Cilegon, Bandung, dan sebagian Jabodetabek.

BACA SELANJUTNYA: Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Bisa Dipesan, Meluncur Di IIMS 2024?

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon