BMW Eurokars Kebon Jeruk, Destinasi Premium Orang Tajir RI

Dymas Okta
20 Sep 2024 16:21
BMW Eurokars Kebon Jeruk, Destinasi Premium Orang Tajir RI

CVT Indonesia – Eurokars meresmikan diler premium BMW Eurokars Kebon Jeruk yang mengusung konsep Retail.next yang berikan pengalaman mewah, eksklusif dan premium bagi konsumen.

Sebagai informasi, Retail.Next adalah inisiatif strategis BMW Group, lintas fungsi, dan berskala global yang bertujuan untuk berikan pengalaman pelanggan premium terbaik di kelasnya.

“BMW dan Eurokars berinvestasi di showroom dengan konsep Retail.Next, karena kami percaya pada pasar Indonesia dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak tertandingi kepada pelanggan kami.” ungkap Lars Nielsen, Managing Director BMW Group Asia.

Nielsen menyebut Retal.next dirancang untuk memberikan pengalaman yang benar-benar baru dan holistik bagi pelanggan dalam setiap perjalanan pembelian. Melalui kerjasama strategis dengan BMW Eurokars.

Diler Retail.next mengutamakan personalisasi secara digital di showroom hingga konsultasi dengan BMW Genius. Semua dirancang agar setiap pelanggan merasa seperti VIP.

“Pelanggan menuntut pilihan yang fleksibel dan disesuaikan dengan kebutuhan pribadi mereka, baik untuk pembelian kendaraan maupun selama tahap penggunaan kendaraan (servis).” tambah Nielsen.

BACA JUGA: Subaru BRZ Naik Harga, Dapat Tambahan Fitur Baru

Herbert Kwee, CEO Eurokars Group Indonesia juga mengatakan Indonesia adalah pasar yang sangat strategis dan penting. BMW Eurokars Kebon Jeruk telah menjadi tempat yang seperti rumah bagi para pelanggan setia BMW M.

“Hari ini, kami sangat bangga dapat meresmikan pembukaan BMW Eurokars Kebon Jeruk yang mengusung konsep inovatif Retail.Next.” paparnya.

Setelah melalui proses renovasi selama 8 bulan, showroom BMW Eurokars Kebon Jeruk kini hadir dengan tampilan yang lebih segar dan modern, siap melayani seluruh pelanggan dan calon pelanggan BMW di Jakarta Barat dan sekitarnya.

Salah satu keunggulan diler dengan konsep ini adalah Emotional Virtual Experience yang dapat memvisualisasikan kendaraan untuk konfigurasi pribadi sesuai keinginan pelanggan dan akan dipandu oleh BMW/MINI Genius.

Hal ini membuat calon konsumen mendapatkan gambaran akurat secara realtime terhadap kendaraan impiannya.

Dengan tawarkan janji follow-up. yang nyaman dan individual untuk setiap pelanggan, BMW/MINI Business Consultant dapat menjelaskan fitur-fitur baru dan memberikan tip dan trik dari mobil yang sudah dibeli.

Pelanggan merasakan langsung kendaraan, layanan, dan penggunaan aplikasi mereka dan mengeksplorasi potensi mengemudi/penggunaan sepenuhnya langkah demi langkah dengan dipandu, tanpa merasa kewalahan.

Dengan konsep ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk tidak hanya menawarkan mobil, tetapi pengalaman menyeluruh dan memastikan konsumen mendapatkan experience luar biasa.

BACA SELANJUTNYA: Kini Giliran China Larang Parkir EV Di Basement Perkantoran dan Hotel

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon