BMW Hadirkan Pameran Mobil Listrik di Plaza Senayan Sampai Weekend Ini

Dymas Okta
2 Nov 2023 12:33
BMW Hadirkan Pameran Mobil Listrik di Plaza Senayan Sampai Weekend Ini

CVT Indonesia – BMW Group Indonesia menyelenggarakan pameran mobil listrik bertajuk Joy Is Electric di Plaza Senayan hingga 5 November 2023. Tidak hanya line-up Mobil listrik BMW, line-up mobil listrik Mini juga turut hadir pada pameran ini.

Pengunjung dapat melihat dan merasakan langsung seluruh kendaraan listrik BMW dan Mini mulai dari Mini Electric, BMW iX, BMW i4, BMW i7, Hingga Super SUV BMW XM.

“Kegiatan ini sangat spesial, karena ini merupakan pertama kalinya BMW Group mengadakan exhibition kendaraan full listrik BMW dan MINI Electric sehingga memiliki nama BMW Group Electric Exhibition.” Papar Jodie O’Tania Director of Communications BMW Group Indonesia.

Menurut Jodie ini sangat sesuai dengan rangkaian kendaraan full listrik yang menjadi fokus dari pameran kali ini. Semua kendaraan yang hadir, tawarkan sensasi berkendara tanpa emisi 100% Electric, dan lebih dari sekedar kecepatan dan tenaga. Namun juga desain yang futuristik, teknologi terdepan, dan Sustainability.

BMW saat ini menguasai pasar Mobil Listrik premium di Indoensia dengan pangsa pasar sebesar 56,4%. Lebih lanjut BMW IX menopang angka marketshare tersebut dengan kontribusi penjualan sebsar 47% dari total seluruh penjualan kendaraan listrik premium dari Januari hingga September.

BACA JUGA: Suzuki Sedang Gacor, Penjualan Di GIIAS Semarang 2023 Lampau Target

Jodie juga menyampaikan bahwa BMW saat ini masih memimpin pasar mobil premium di Indonesia dengan peningkatan penjualan sebesar 36% dibandingkan tahun lalu dengan penjualan sebanyak 2990 unit hingga September 2023.

“Saya yakin BMW dapat terus mempertahankan posisinya sebagai pemimpin segmen kendaraan premium di Indonesia.” Tegas Jodie.

BMW menghadirkan berbagai promo dan penawaran selama BMW Group Electric Exhibition 2023 berlangsung. Setiap pembelian pada pameran ini, konsumen mendapatkan hadiah langsung berupa:

  • Free Samsung Galaxy Z Fold 5*
  • Free Ultra Luxury Tax*
  • Free Car Insurance 1 year*
  • Cicilan rendah mulai dari Rp 30jutaan/bulan*
  • Free unlimited 1 year charging at Casion public charger untuk 50 SPK pertama*.
  • Free staycation for 2 nights in Raffles Bali.

Setiap pembelian unit MINI di BMW Group Electric Exhibition 2023, pelanggan berhak mendapatkan penawaran istimewa sebagai berikut:

  • Free MINI Advanced Car Eye (senilai Rp 12jutaan)**
  • Voucher untuk Original MINI Lifestyle/Accesories Collection senilai Rp 20juta**

BACA SELANJUTNYA: Toyota Akan Ciptakan Mobil Listrik Yang Bisa Dicas Penuh Hanya 10 Menit

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon