BMW Resmikan Diler Performance Motor di Jakarta

Dymas Okta
20 Dec 2023 11:47
BMW Resmikan Diler Performance Motor di Jakarta

CVT Indonesia – BMW kembali meresmikan diler dengan konsep Retail.Next keduanya setelah sebelumnya meresmikan Diler Retail.Next pertama di Tomang. Kali ini BMW Group Indonesia menggandeng BMW Performance Motor.

Diler berkonsep Retail.Next ini berlokasi di Thamrin. Performance Motor merupakan Authorized BMW Dealership di bawah kepemilikan Sime Derby dan Galeon Group.

Jean-Philippe Parain, Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East and Africa, mengatakan bahwa pihaknya bersama Performance Motor percaya pada pasar Indonesia dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman kepada pelanggan.

“Keberhasilan penjualan BMW di 2023 tunjukkan potensi Indonesia, dan dengan mitra strategis seperti Performance Motors Indonesia, kami memiliki dasar yang kuat dengan jaringan dealer resmi kami sebagai tulang punggung bisnis ritel BMW.” papar Parain melalui keterangan resmi.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia kembali menyampaikan BMW Indonesia menghadirkan tiga faktor utama melalui konsep Retail.Next.

BACA JUGA: Wuling BinguoEV Resmi Diluncurkan Dalam Dua Varian, Harga Mulai Rp358 Juta

“Yang pertama adalah Digitalisasi, kedua, penjualan dapat terjadi secara langsung di showroom maupun secara online, Yang ketiga, pelanggan mencari pengalaman yang menarik yang sesuai dengan kepribadiannya.” papar Ramesh.

Dengan konsep terbaru BMW dan transfer ilmu serta berbagai pelatihan dari BMW AG, berikut beberapa touch point pembelian yang diperhatikan dan ditingkatkan secara signifikan dengan hadirnya konsep BMW Retail.Next.

Pertama adalah Emotional Virtual Experience (EVE), selanjutnya Test Drive: Momen Legendaris, Tailor Made Delivery dan Handover Kendaraan, Tetap Terkoneksi setelah Serah Terima Kendaraan, Sustainability, dan Certified BMW i Dealership yang Dilengkapi 2 Unit Charging Station.

BMW Performance Motors Thamrin berada di pusat Kota Jakarta, dilengkapi dengan fasilitas lounge yang nyaman, Business Consultant, BMW Genius, Customer Relation, Service Advisor dan Technician BMW Performance Motors Indonesia mengklaim siap menghadirkan pengalaman BMW terbaik.

BACA SELANJUTNYA: Honda HR-V Listrik Mulai Diproduksi di Thailand, Indonesia Kebagian?

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon