BMW Seri 3 Touring Dijual Terbatas Rp1,3 Miliar, Calon Gorengan?

Dymas Okta
13 Jun 2024 14:55
BMW Seri 3 Touring Dijual Terbatas Rp1,3 Miliar, Calon Gorengan?

CVT Indonesia – BMW Indonesia resmi meluncurkan BMW Seri 3 Touring di Indonesia dengan varian 330i Touring M Sport. Mobil dengan format station wagon ini akan dijual secara terbatas di tanah air.

Jodie O’Tania Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan bahwa BMW Seri 3 adalah lambang kenikmatan berkendara dan tolak ukur sport sedan premium.

“Hadir dengan desain lebih dinamis, performa mesin lebih sporty, dan teknologi inovatif dalam hal digitalisasi. Kami yakin, New BMW Seri 3 Touring akan turut mensukseskan dan tegaskan kenikmatan berkendara khas BMW.

Menggendong mesin 2.0 liter TwinPower Turbo, BMW 330i Touring M Sport mampu menghasilkan tenaga 241 Hp dengan torsi 400 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 speed yang juga ditambah dengan launch control.

Sementara itu, sistem bantuan pengemudi seperti Front Collision Warning, Active Cruise Control, dan Lane Departure Warning memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi.

Diperkuat dengan BMW Operating System 8, pengalaman berkendara BMW Seri 3 Touring tidak hanya menghadirkan konektivitas yang canggih, tetapi juga interaksi yang intuitif antara pengemudi dan kendaraan.

Berbicara soal tampilan, dan grille BMW baru dan lampu depan yang lebih ramping memberikan tampilan yang kokoh dan sporty. Sementara apron belakang dengan desain permukaan yang minimalis menonjolkan kesan canggih.

BACA JUGA: Penjualan Chery Di 2024 Meroket Tinggi, Catat Kenaikan 51 Persen

Tampilan sporty ini semakin ditekankan oleh trim M Sport menjadi standar, dengan fitur desain eksklusif seperti velg ringan BMW Individual 19 inci dan knalpot dengan diameter yang lebih besar.

Masuk ke bagian interior, BMW Seri 3 Touring membawa perubahan signifikan dengan kehadiran BMW Curved Display. Pengalaman fokus pada pengemudi yang menjadi ciri khas BMW kini menghadirkan tampilan informasi digital dan resolusi tinggi sebesar 12,3 inci di belakang kemudi dan tampilan kontrol sebesar 14,9 inci, menyatu menjadi satu kesatuan dengan desain modern minimalis.

Desain kokpit mutakhir ini tidak hanya mengutamakan digitalisasi progresif, tetapi juga mengurangi jumlah tombol dan kontrol dengan signifikan, memberikan pengendalian melalui sentuhan dan suara.

BMW 330i Touring M Sport dibanderol Rp1.367.000.000 off the road dan tersedia di seluruh Diler Resmi BMW.

BACA SELANJUTNYA: Ini Alasan Hyundai Ioniq 5 Masih Menjadi Favorit Ditengah Gempuran Mobil Listrik China

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon