Boyong Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV, Wuling Tebar Ragam Promo Di GIIAS 2024

Dymas Okta
24 Jul 2024 16:32
Boyong Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV, Wuling Tebar Ragam Promo Di GIIAS 2024

CVT Indonesia – Wuling Motors (Wuling) bawa semangat ulang tahun Wuling ke-7 di Indonesia pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di ICE BSD mulai 18 – 28 Juli 2024.

Wuling tentunya memboyong ketiga mobil listrik andalannya yang tergabung dalam A B C Stories yakni Wuling Air ev, Wuling BinguoEV, dan Wuling Cloud EV.

“Untuk merayakan apresiasi kepada pelanggan setia Wuling, kami menghadirkan berbagai penawaran menarik. Program-program promo ini berlaku untuk seluruh lini produk Wuling, termasuk kategori ICE, Hybrid, dan EV, sehingga mempermudah pelanggan dalam memilih kendaraan Wuling yang diidamkan,” papar Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling.

Di GIIAS 2024, Wuling menempati booth 8B, hall 8, ICE BSD City, dengan luas area mencapai 1.326 meter persegi. Di booth ini, pengunjung dapat melihat langsung 15 unit mobil Wuling, termasuk Wuling EV ABC Stories yang mencakup Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV.

Ketiga mobil ini memiliki keunggulannya masing-masing dimana Air ev merupakan mobil listrik yang compact dan canggih, BinguoEV memiliki classy exterior serta desain yang ikonik, sementara Cloud EV merupakan mobil listrik untuk keluarga muda yang memiliki luxurious interior serta lega dan memiliki jarak tempuh hingga 460 Km.

BACA JUGA: Sambut Ultah Ke-7, Wuling Tebar Berbagai Promo

Lantas untuk promo ulang tahun Wuling ke 7, Wuling menawarkan beragam promo untuk kendaraan ICE maupun EV.

Lebih lanjut, promo tersebut berupa gratis biaya servis berkala untuk New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan Cortez selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

Khusus konsumen Almaz bahkan bisa mendapatkan promo Trade-in program khusus yang ingin tukar tambah dengan New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid bisa mendapat tambahan Rp 5 juta.

Sementara untuk pembelian Wuling EV pada GIIAS 2024 dapat menikmati Lifetime Core EV Components Warranty yang mencakup power battery drive motor, dan motor control unit untuk Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV.

Juga gratis charger  7kW AC charging device untuk pembelian Air EV Long Range, BinguoEV, dan Cloud EV. Promo menarik lainnya yakni konsumen bisa mendapatkan lucky dip berupa voucher belanja, merchandise sampai dengan emas hingga 10 gram, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BACA SELANJUTNYA: GIIAS 2024 Sebentar Lagi, Ada Apa Aja?

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon