BYD Seal Facelift Meluncur, Top Speed Dan Charging Lebih Kencang

Dymas Okta
13 Aug 2024 08:35
BYD Seal Facelift Meluncur, Top Speed Dan Charging Lebih Kencang

CVT Indonesia – BYD Seal Facelift resmi meluncur, namun sayangnya bukan di Indonesia melainkan di China. Dikutip dari Autocarindia.com, BYD Seal Facelift mendapatkan update pada eksterior, interior, serta fitur-fitur baru.

Update pada eksterior tidak terlalu terlihat karena hanya terdapat pada warna baru yakni ungu, kemudian velg baru dan logo BYD di belakang menjadi warna merah.

Ubahan terbesarnya justru adanya kamera Lidar yang diklaim untuk meningkatkan sistem adaptive cruise control dan juga sistem parkir otomatisnya. Fitur ini tercakup dalam DiPilot 300 System Level 2+

Masuk ke bagian interior perubahannya lebih terlihat, dengan setir flat bottom baru, warna dual tone dan juga desain minimalis dengan kelir hitam. Ventilasi AC tengah kini pindah kebawah layar infotainment.

BACA JUGA: Ini Dia Klasemen SPK GIIAS 2024, Toyota Dingin Dipucuk. Banyak Fakta Menarik!

Untuk spesifikasinya sebenarnya masih sama dengan yang ada di Indonesia yakni pilihan motor listrik bertenaga 228 hp, 308 hp, serta 523 hp dengan dual electric motor.

Yang membuat berbeda adalah, Seal FAcelift menggunakan teknologi Cutting-Edge SiC (Silicon Carbide). Artinya, motor listrik pada Seal lebih berperforma tinggi dengan kemampuan putaran mencapai 23.000 rpm.

Jika BYD Seal di Indonesia hanya bisa mencapai top speed di 190 km/h, Seal facelift dapat menembus top speed hingga 240 km/h

Selain itu, mobil ini menggunakan 800V high Voltage platform. Teknologi ini membuat BYD Seal Facelift dapat melakukan pengisian baterai dari 10 persen hingga 80 persen hanya dalam 25 menit saja.

Membandingkan dengan yang ada di Indonesia, BYD Seal ditawarkan dalam 2 varian motor listrik, yakni tipe Premium dengan motor listrik 308 hp dan tipe Performance dengan tenaga 522 Hp.

BACA SELANJUTNYA: Mau Dapet Uang 1,5 Juta Dari Mitsubishi? Begini Caranya!

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon