Cek Harga Tiket dan Shuttle Bus IIMS 2024 Yang Digelar Minggu Ini

Dymas Okta
12 Feb 2024 09:31
Cek Harga Tiket dan Shuttle Bus IIMS 2024 Yang Digelar Minggu Ini

CVT Indonesia – Salah satu pameran otomotif terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan berlangsung pada 15 – 25 Februari 2025 mendatang di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara pastinya akan memberikan sesuatu yang baru untuk gelaran IIMS 2024 ini, mulai dari jajaran brand mobil, motor, maupun industri pendukung.

Pada gelaran tahun ini akan diramaikan oleh BYD yang merupakan debutan pada gelaran IIMS. Kemudian juga Vinfast yang akan melakukan debut perdana baik itu di IIMS maupun di negara setir kanan.

Total ada 21 brand kendaraan roda empat yang berpartisipasi, antara lain Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, VW, Wuling.

Sementara untuk segmen roda dua diikuti oleh Benelli – Keeway, AHM, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprillia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Yamaha. Adapun untuk brand kendaraan listrik roda dua antara lain, Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea, ZPT.

BACA JUGA: Berbarengan Dengan Quick Count, Ini Deretan Mobil Yang Akan Meluncur di IIMS 2024

Harga tiket masuk pada hari pertama atau VIP day dibadnerol Rp150 ribu. Selain itu di hari weekdays (Senin – kamis) Rp50 ribu, sedangkan pada weekend (Jumat – Minggu) harga tiket IIMS dijual Rp85 ribu.

Selain pameran otomotif, IIMS juga memiliki konser musik IIMS Infinite Live. Tiket terusan yang mencakup Infinite Live dibanderol Rp75 ribu untuk weekdays dan Rp185 ribu untuk weekend.

Pengunjung dapat menyaksikan performa eksklusif dari Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Endah N Rhesa, Saykoji, Maliq & D’Essentials, Mahalini, Tulus, dan Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe akan menjadi penampil utama yang akan memeriahkan panggung IIMS Infinite Live 2024. 

Lantas untuk pengunjung yang ingin memanfaatkan shuttle bus, saran transportasi ini disediakan dengan pickup point yang tersebar di berbagai mall sekitar Jabodetabek.

Shuttle Bus Point tersedia di Cibubur Junction, Metropolitan Mall Bekasi, Bintaro Jaya Xchange Mall, Margo City, Pondok Indah Mall, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi dan Senayan City, dengan waktu keberangkatan menuju JIExpo pada 11.00, 15.00 dan 19.00 WIB, dan dari JIExpo pukul 13.00, 17.00 dan 21.00 WIB. 

BACA SELANJUTNYA: BYD Akan Ungkap Harga Mobil Listriknya di IIMS 2024

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon