Chery Buka Dealer Baru Di Kelapa Gading, Bisa Pesan Mobil Listrik Omoda E5

Dymas Okta
7 Dec 2023 12:11
Chery Buka Dealer Baru Di Kelapa Gading, Bisa Pesan Mobil Listrik Omoda E5

CVT Indonesia – Chery lakukan ekspansi agresif di tanah air. Kali ini Chery menggandeng PT Arta Bumi Motor untuk membuka dealer Chery ke-50 di Indonesia. Chery Arta Kelapa Gading hadir untuk melayani para calon Chery Family yang berada di wilayah Jakarta Utara dan Sekitarnya.

“Melalui peresmian Diler Chery Arta Kelapa Gading, kami ingin semakin mendekatkan diri kepada konsumen Chery di Jakarta Utara dan sekitarnya.” papar Qu Jizong Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Jizong menjamin bahwa pihaknya sangat ketat dalam menjaga standarisasi sesuai standar Chery global.

Diler Chery Arta Kelapa Gading terletak di Jl. Raya Boulevard Kelapa Gading Blok WB 2. 31-32, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Diler ini memiliki luas bangunan ± 800m2 dan dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) sesuai standarisasi diler Chery.

Sementara itu Presiden Direktur PT Arta Bumi Motor, Herman Suryahusada mengaku sangat bangga menjadi mitra Chery dalam menghadirkan kembali dealer di Jakarta.

BACA JUGA: Ini Alasan Wajib Ke Mazda Power Drive, Catat Tanggalnya!

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Chery, sejalan dengan visi Chery dalam menghadirkan layanan premium dan berkualitas,” ujar Herman

Pada kesempatan ini, Chery juga memaparkan mengenai OMODA E5 yang tentunya mobil listrik ini dapat langsung dipesan di diler Chery Kelapa Gading ini. 

OMODA E5 merupakan kendaraan listrik pertama Chery yang diproduksi di Indonesia.Hal ini juga sebagai tanda bahwa Indonesia menjadi negara pertama di kawasan Asia Tenggara yang berhasil memproduksi mobil ini.

“Hadirnya OMODA E5 merupakan langkah penting bagi Chery dalam mendukung transisi energi hijau. Dengan dukungan seluruh dealer, kami semakin yakin bahwa OMODA E5 akan diterima dengan baik oleh konsumen Chery.” tambah Jizong.

Saat ini Chery Kelapa Gading memamerkan tiga model yaitu OMODA 5 RZ dan Z, OMODA 5 GT AWD dan FWD, TIGGO 7 Pro, dan TIGGO 8 Pro.

Chery tetap mempertahankan standar premiumnya dengan menawarkan pengalaman berkendara yang istimewa bagi pelanggan setia diantaranya 10 Tahun atau 1.000.000 km untuk garansi mesin, 6 Tahun atau 150.000 km untuk garansi kendaraan, dan 4 tahun atau 60.000 km untuk gratis biaya perawatan.

BACA SELANJUTNYA: Penantian 10 Tahun, Rockstar Rilis Trailer GTA 6! Car Culture Masih Jadi Selling Point

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon