Chery Gandeng Ambara Arjuna Buka Dealer Di Jakarta Barat

Dymas Okta
7 Mar 2024 12:30
Chery Gandeng Ambara Arjuna Buka Dealer Di Jakarta Barat

CVT Indonesia – PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama dengan PT Ambara Karya Arjuna hari ini meresmikan dealer Chery Ambara Arjuna di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Head of Brand Department PT CSI menyebut pembukaan dealer Chery di Kebon Jeruk ini sebagai komitmen Chery untuk terus memperluas jangkauan dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

“Kami yakin dengan kerja sama dengan PT Ambara Karya Arjuna, Chery dapat semakin meningkatkan brand awareness dan penjualan, khususnya di wilayah Jakarta Barat,” jelas Rifkie.

Dealer Chery Kebon Jeruk merupakan dealer kedua Chery yang dikelola oleh PT Ambara Karya Arjuna. Dealer pertama dari kerjasama antara dua perusahaan ini sebelumnya adalah dealer Chery Hasyim Ashari di Jakarta Pusat. 

Arjuna yang berlokasi di Jl. Arjuna Selatan No. 9,Kebon Jeruk, Jakarta Barat, memiliki luas tanah ± 1500 m2 dan luas bangunan ± 500 m2 yang menyediakan fasilitas untuk melayani konsumen dengan standar 3S (Sales, Service, Spare Part).

BACA JUGA: Innova Zenix Hybrid Catat 411 SPK Dari Total 2.540 SPK Toyota Di IIMS 2024

Sementara itu Alexander Dudi Muljadi, Direktur PT Ambara Karya Arjuna mengatakan pihaknya bangga dapat menjadi bagian dari keluarga Chery demi berkontribusi dalam menghadirkan produk Chery yang berkualitas.

“Kami optimis dengan prospek Chery di Indonesia dan berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Chery di wilayah ini,” ujar Alexander.

Dealer Chery Ambara Arjuna memamerkan berbagai produk terbaru Chery, termasuk Chery OMODA E5, Omoda 5 Series, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro.

Diler Chery Ambara Arjuna menjadi langkah strategis Chery untuk tidak hanya berkembang sebagai merek otomotif yang diandalkan tetapi juga sebagai mitra setia bagi konsumennya. 

Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang memadai, Chery Ambara Arjuna hadir sebagai wujud komitmen Chery untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen Chery.

BACA SELANJUTNYA: Kaget! MG 4 EV Raup 1.125 Dari Total 1.668 SPK MG Di IIMS 2024

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon