Chery Hadir Di GIIAS Bandung 2024, Boyong Tiggo 8 Dan Mobil Listrik Omoda E5

Dymas Okta
27 Sep 2024 13:48
Chery Hadir Di GIIAS Bandung 2024, Boyong Tiggo 8 Dan Mobil Listrik Omoda E5

CVT Indonesia – PT Chery Sales Indonesia (CSI) menjadi salah satu partisipan yang konsisten hadir di setiap seri GIIAS 2024 hingga seri akhir di Bandung. Pada GIIAS Bandung 2024 yang berlangsung pada 25-29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Chery menampilkan Tiggo 8, Omoda E5 dan iCar03.

“Kehadiran Chery di GIIAS Bandung 2024 menegaskan dedikasi kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia, terutama di Bandung dan sekitarnya.” ungkap Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI.

Selain berpartisipasi pada GIIAS Bandung, untuk membangun jaringan konsumen yang kuat di Bandung, kini Chery juga sudah memiliki tiga jaringan dealer yang beroperasi resmi, yaitu Chery Amarta Padalarang, Chery Inovasi Soekarno Hatta, dan Chery Bandung Setiabudi.

Rifkie mengatakan Bandung menjadi top 3 kota dengan penjualan Chery terbanyak, salah satunya adalah Omoda E5. Hal ini mendorong Chery untuk terus meningkatkan layanan di Kota Bandung.

“Dengan perluasan jaringan menjadi tiga dealer resmi dan kehadiran produk premium kami, di GIIAS, kami berharap dapat memberikan kepuasan tertinggi kepada setiap konsumen dan pengunjung,” lanjut Rifkie.

BACA JUGA: Suzuki Imbau Masyarakat Untuk Beli Mobil DI GIIAS Bandung Karena Suku Bunga Sedang Turun

Selain menghadirkan deretan produk unggulan, Chery juga akan menjadikan GIIAS Bandung 2024 sebagai panggung untuk mengumumkan para pemenang Kompetisi Chery OMODA 5 Modification Contest kategori digital decal modification.

Untuk pengunjung yang ingin merasakan langsung berkendara dengan mobil Chery, tersedia unit test drive Tiggo 8, Omoda E5 dan iCar 03 untuk diuji coba secara langsung di area test drive GIIAS Bandung 2024.

Pada momentum ini, Chery juga mengumumkan adanya penyesuaian harga Tiggo 5X. Walaupun telah terjadi penyesuaian harga, namun 1.000 konsumen pertama tetap berkesempatan mendapatkan harga spesial dan berbagai keuntungan menarik dengan harga OTR Bandung.

Chery juga menawarkan kesempatan eksklusif untuk pre-booking TIGGO 8 dengan berbagai keuntungan, termasuk buyback 70%, gratis asuransi satu tahun dengan harga OTR Bandung, yaitu mulai dari Rp400 jutaan dengan DP 10 juta non-refundable.

Selain itu, pengunjung juga dapat memesan Chery OMODA E5, SUV listrik terlaris di Indonesia, dengan harga mulai dari Rp420,3 juta. Semakin istimewa juga karena pengunjung GIIAS Bandung 2024 memiliki kesempatan melakukan pre-booking iCar03 dengan booking fee Rp10.000.000.

BACA SELANJUTNYA: Mazda Boyong CX-60 Ke GIIAS Bandung 2024, Bisa Test Drive Loh!

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon