CVT Indonesia – PT Chery Sales Indonesia (CSI) pada hari ini menyerahkan Service Car Chery ke delapan perwakilan dealer di Jakarta dan sekitarnya demi memperkuat layanan purna jual.
Service Car Chery bertujuan untuk mempermudah pemilik mobil Chery dalam melakukan pemeliharan maupun perbaikan mobil.
“Chery berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan kepada konsumennya, dengan mewujudkan nilai-nilai premium, baik melalui keunggulan dan kualitas produk maupun keunggulan dan kualitas layanan purna jualnya.” Papar Shawn Xu, President CSI dan Vice President Chery International.
Menurutnya Service Car merupakan layanan yang solutif. Mulai hari ini layanan ini sudah dapat dirasakan oleh para konsumen Chery dari semua dealer 3S Chery.
BACA JUGA: Mudahnya Optimasi Audio Bose Hyundai Stargazer X
Service Car ini dapat diakses melalui call center Chery. Uniknya layanan ini juga dapat diakses melalui Whatsapp Grup Konsumen resmi yang telah dibentuk oleh CSI.
Hal ini merupakan upaya Chery memberikan pengalaman konsumen yang lebih baik, Chery memastikan bahwa kualitas layanan Service Car tetap konsisten sesuai standar 6 Star Service Chery dan mudah diakses oleh konsumen.
Chery Tiggo 7 Pro dipilih sebagai Service Car untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam merespon permintaan konsumen. Modifikasi Service Car Chery ini juga memiliki kualitas perkakas yang tinggi untuk menunjang para mekanik melakukan perbaikan kendaraan.
Layanan ini merupakan wujud dari nilai-nilai premium Chery yang tidak hanya dapat dirasakan melalui keunggulan produknya, tetapi juga melalui layanan penjualan dan purnajualnya yang mengutamakan kepuasan konsumen.
BACA SELANJUTNYA: Ajak Hyundai Stargazer X Keliling Yogyakarta, Begini Rasa Nyetirnya