Chery Hadirkan Service Car, Bisa Diakses Lewat Whatsapp

Dymas Okta
5 Sep 2023 10:40
Chery Hadirkan Service Car, Bisa Diakses Lewat Whatsapp

CVT Indonesia – PT Chery Sales Indonesia (CSI) pada hari ini menyerahkan Service Car Chery ke delapan perwakilan dealer di Jakarta dan sekitarnya demi memperkuat layanan purna jual.

Service Car Chery bertujuan untuk mempermudah pemilik mobil Chery dalam melakukan pemeliharan maupun perbaikan mobil.

“Chery berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan kepada konsumennya, dengan mewujudkan nilai-nilai premium, baik melalui keunggulan dan kualitas produk maupun keunggulan dan kualitas layanan purna jualnya.” Papar Shawn Xu, President CSI dan Vice President Chery International.

Menurutnya Service Car merupakan layanan yang solutif. Mulai hari ini layanan ini sudah dapat dirasakan oleh para konsumen Chery dari semua dealer 3S Chery.

BACA JUGA: Mudahnya Optimasi Audio Bose Hyundai Stargazer X

Service Car ini dapat diakses melalui call center Chery. Uniknya layanan ini juga dapat diakses melalui Whatsapp Grup Konsumen resmi yang telah dibentuk oleh CSI.

Hal ini merupakan upaya Chery memberikan pengalaman konsumen yang lebih baik, Chery memastikan bahwa kualitas layanan Service Car tetap konsisten sesuai standar 6 Star Service Chery dan mudah diakses oleh konsumen.

Chery Tiggo 7 Pro dipilih sebagai Service Car untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam merespon permintaan konsumen. Modifikasi Service Car Chery ini juga memiliki kualitas perkakas yang tinggi untuk menunjang para mekanik melakukan perbaikan kendaraan.

Layanan ini  merupakan wujud dari nilai-nilai premium Chery yang tidak hanya dapat dirasakan melalui keunggulan produknya, tetapi juga melalui layanan penjualan dan purnajualnya yang mengutamakan kepuasan konsumen.

BACA SELANJUTNYA: Ajak Hyundai Stargazer X Keliling Yogyakarta, Begini Rasa Nyetirnya

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon