Chery Kembali Buka Pemesanan Omoda 5 EV Di GIIAS Surabaya

Dymas Okta
22 Sep 2023 12:05
Chery Kembali Buka Pemesanan Omoda 5 EV Di GIIAS Surabaya

CVT Indonesia – Chery Omoda 5 EV setelah diperkenalkan dan membuka keran pemesanan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Kali ini Chery kembali menghadirkan Omoda 5 EV pada ajang GIIAS Surabaya 2023.

GIIAS Surabaya 2023 akan berlangsung hingga 24 September 2023 di Grand City Convex Surabaya.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) juga membuka keran pemesanan Omoda 5 EV selama periode GIIAS Surabaya dengan melakukan booking fee sebesar Rp10.000.000. Sebelumnya, Omoda 5 EV telah meraup 100 SPK selama GIIAS 2023.

Shawn Xu, President CSI dan Vice President Chery International mengaku sangat antusias untuk GIIAS Surabaya 2023 dan tentunya memperkenalkan Chery Omoda 5 EV ke publik Surabaya.

BACA JUGA: GIIAS Surabaya 2023 Resmi Dibuka Oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa 

“Hadirnya Chery OMODA 5 EV merupakan sebuah ajakan kepada konsumen untuk bergerak mengikuti tren eco mobility yang mendukung terciptanya berkendara dengan emisi rendah.” ujar Shawn Xu pada keterangan resmi.

Mobil listrik yang berada pada kelas SUV Crossover ini direncanakan untuk dapat diserahterimakan kepada konsumen mulai pada awal tahun 2024 mendatang. Seperti model-model lainnya yang sudah terlebih dahulu masuk ke Indonesia, Chery OMODA 5 EV juga akan diproduksi secara CKD di Indonesia.

Selain Omoda 5 EV, Chery juga membawa Chery Tiggo 8 Pro dan Chery Omoda 1,5L di ajang GIIAS Surabaya 2023. Kedua mobil ini tentunya dapat dicoba langsung pada area test drive.

Selama GIIAS Surabaya 2023, Chery memberikan diskon spesial untuk konsumen. Tak hanya itu, pengunjung yang beruntung juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti emas batangan lima gram, smartphone canggih, Smart TV, dan hadiah lainnya, melalui program Lucky Dip.

BACA SELANJUTNYA: Honda Hadir DI GIIAS Surabaya 2023, Tebar Promo

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon