Chery Klaim Berhasil Menjual 1 Juta Unit Mobil Di Semester Pertama 2024

Dymas Okta
4 Jul 2024 22:08
Chery Klaim Berhasil Menjual 1 Juta Unit Mobil Di Semester Pertama 2024

CVT Indonesia – Chery sedang menuai hasil positif dari membangun brand yang baik dengan berhasil menjual sebanyak 1.100.621 unit mobil hingga akhir semester 1 2024.

Melalui siaran pers yang kami terima, angka penjualan ini diklaim meningkat sebesar 48,4% dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu  dan juga menandai keberhasilan penjualan melampaui satu juta unit kendaraan pada setengah tahun pertama di 2024.

Chery juga merilis data bahwa kini mereka memiliki lebih dari 14.000.000 konsumen dengan penambahan angka penjualan di 2024 tersebut.

“Pencapaian luar biasa ini merupakan bukti komitmen Chery yang tak tergoyahkan untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan di seluruh dunia.” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Rifkie menambahkan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan berbagai aspek, mulai dari pengembangan produk, layanan pelanggan, hingga strategi glbalisasi, untuk terus memberikan kepercayaan dan kepuasan kepada publik.

BACA JUGA: Jelang Peluncurannya, Ini Bocoran Harga Hyundai Kona Electric

Sementara untuk di Indonesia Chery berhasil mencatatkan kenaikan penjualan tertinggi pada kuartal pertama 2024 sebesar 1.351 unit atau meningkat 186,2% dibandingkan periode yang sama pada tahun 2023.

Sebagai informasi, Chery telah mendirikan delapan pusat penelitian dan pengembangan besar di berbagai kawasan termasuk Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa untuk mendukung tata letak global dan inovasi berkelanjutan. 

Pada akhir 2023, Chery telah mengajukan lebih dari 29.000 paten dan mendapatkan 18.000 lebih paten resmi. Hal itu menempatkan dirinya sebagai yang terdepan dalam industri otomotif.

BACA SELANJUTNYA: Incar Pasar Karawang, Mitsubishi XForce Mejeng di The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon