Chery Lebarkan Sayap, Buka Diler Di Kota Bandung

Dymas Okta
31 Oct 2023 11:53
Chery Lebarkan Sayap, Buka Diler Di Kota Bandung

CVT Indonesia – PT Chery Sales Indonesia (CSI) bermitra dengan PT Samudra Inti Jaya Perkasa memperluas jaringan diler Chery di kota Bandung. Diler Chery Bandung ini berlokasi di Jl. Setiabudi Bawah No 65, RT 01/RW 06 Hergamanah, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pihak Chery mengklaim bahwa ekspansi ke Kota Bandung merupakan langkah strategis dalam konteks pertumbuhan pesat kota Bandung dan Sekitarnya. 

Qu Ji Zong, Executive Vice President PT CSI optimis untuk memperkenalkan model-model SUV Chery kepada konsumen otomotif di Kota Bandung dan sekitarnya.

“Gaya hidup urban masyarakat Bandung akan sangat cocok dengan dukungan moda transportasi SUV yang premium dan fashionable seperti model-model yang dimiliki oleh Chery,” ujar Zong.

Gaya hidup urban masyarakat Bandung akan sangat cocok dengan dukungan moda transportasi SUV yang premium dan fashionable seperti model-model yang dimiliki oleh Chery.

BACA JUGA: Rampungkan Produksi CKD, Chery Omoda 5 GT Dikirim Ke Konsumen Akhir Oktober

Diler Chery Bandung memiliki luas lahan sekitar 600 meter persegi dan menawarkan layanan 3S (Sales, Sparepart, Service) yang lengkap. Area pamernya akan diisi dengan empat model mobil SUV yang sudah populer di Indonesia, yaitu Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, dan Chery Omoda 5, serta Omoda 5 GT.

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari perluasan Chery di Bandung yang saat ini merupakan salah satu kota dengan industri otomotif terbaik.” ucap Umar Dani PT. Samudra Inti Jaya Perkasa.

Dani menambahkan bahwa kerjasama antara pihaknya dengan Chery mencerminkan komitmen pihaknya dalam memberikan layanan premium kepada pelanggan.

Seluruh produk Chery dilengkapi dengan layanan purna jual yang komprehensif, antara lain garansi mesin 1.000.000 km atau sepuluh tahun, garansi kendaraan enam tahun atau 150.000 km, gratis servis dan suku cadang 60.000 km atau empat tahun, dan layanan 6 Stars Untuk meningkatkan pengalaman konsumen.

BACA SELANJUTNYA: Uji Langsung Mazda CX-60: Manifestasi Jinba-Ittai Yang Sempurna

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon