Chery Luncurkan Tiggo 7 dan Tiggo 8 PHEV di GIMS Qatar 2023

Dymas Okta
13 Oct 2023 15:25
Chery Luncurkan Tiggo 7 dan Tiggo 8 PHEV di GIMS Qatar 2023

CVT Indonesia – Chery memperkanalkan arsitektur terbaru mereka yang disebut QPower pada pameran otomotif Qatar Geneva International Motor Show (GIMS) 2023.

Model Qpower yang Chery luncurkan pada GIMS 2023 adalah dua model Plug-in Hybrid (PHEV) yaitu Tiggo 8 PHEV dan Tiggo 7 PHEV yang menawarkan pengalaman berkelanjutan dan cerdas bagi konsumen dunia.

Simon, Vice GM Chery Middle East Region menyatakan Chery telah hadir di pasar Timur Tengah selama 22 tahun atau semenjak 2001. Chery juga menjadi produsen mobil China pertama yang mengekspor kendaraan CBU, CKD, mesin serta teknologi dan peralatan manufaktur ke luar negeri.

“Chery telah memperoleh pengakuan, antusiasme, dan penghargaan dari lebih dari 80 negara dan wilayah di seluruh dunia, dengan lebih dari 12 juta pengguna global,” papar Simon melalui keterangan resmi.

Semua perubahan yang dilakukan oleh Chery selalu terfokus pada kebutuhan utama pengguna. QPower yang diluncurkan kali ini pun mengikuti prinsip ini.

Sebagai karya terbaru Chery di dunia teknologi, kendaraan hybrid plug-in (PHEV) di bawah arsitektur QPower memiliki mesin 1.5T dan kombinasi tenaga tiga mesin ganda.

BACA JUGA: Usai Palak Warga Indonesia Dengan Pinjam Dulu Seratus, Vinales: Cukurukuk Empuk Jeruk

Mobil ini memiliki jangkauan listrik murni hingga 95 km dan jangkauan hybrid hingga 950 km. Konsumsi bahan bakar per 100 km hanya 1.55L, dan dapat diisi penuh dalam waktu 3-5 jam.

Dengan peluncuran arsitektur QPower, TIGGO 8 PHEV dan TIGGO 7 PHEV, juga telah dirilis dan diumumkan secara resmi. Mereka sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan perjalanan ramah lingkungan konsumen dalam hal kinerja tenaga, jarak tempuh, pengisian cepat, dan keselamatan di seluruh medan.

Selain menawarkan teknologi dan efisiensi mesin, kedua mobil ini dilengkapi dengan transmisi otomatis DHT tiga kecepatan yang unik dan dikembangkan secara independen, serta berbagai teknologi pintar dalam kabin, termasuk layar ganda lengkung super besar 24,6 inci, sistem audio mewah kustom Sony dengan 8 speaker, dan sistem bantuan mengemudi cerdas tingkat L2.5.

Dengan peluncuran arsitektur QPower, Chery akan mempercepat kehadirannya di pasar kendaraan listrik murni kelas atas, memperkenalkan produk listrik murni, dan terus memberikan pengalaman perjalanan ramah lingkungan dan cerdas kepada pengguna.

BACA SELANJUTNYA: Meskipun Cidera, Alex Rins Berusaha Tampil Maksimal di MotoGP Mandalika

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon