Chery Merambah Jaktim, Resmikan Dealer Kalimalang

Dymas Okta
23 Mar 2024 14:46
Chery Merambah Jaktim, Resmikan Dealer Kalimalang

CVT Indonesia – Chery akhirnya membuka dealer pertamanya di bilangan Jakarta Timur, tepatnya di Kalimalang. PT Chery Sales Indonesia (CSI) menggandeng PT Mitra Auto Nevindo telah meresmikan dealer Chery Kalimalang pad Rabu (20/3).

Berlokasi di Jl. Raya Jatiwaringin No.12 A-B, Kelurahan Makassar, Kecamatan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, dealer Chery Kalimalang dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) yang dapat mengakomodasi kebutuhan pelanggan mulai dari pembelian hingga perawatan.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi setiap konsumen untuk mengakses produk premium Chery yang berteknologi tinggi dan menikmati layanan purnajual yang berkualitas,” papar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI.

Sementara itu DIrektur PT Mitra Auto Nevindo, Djunaedi Hadiwijaya turut menyampaikan komitmennya untuk memuaskan pengalaman konsumen mulai dari konsultasi, pemesanan, hingga perawatan.

“Kami yakin Chery Kalimalang akan dapat mendukung visi Chery sebagai perusahaan yang berorientasi kepada kepuasan konsumen,” tambah Djunaedi.

BACA JUGA: GWM Langsung Umumkan Tank 500 Dengan Harga Fantastis

Kehadiran Chery Kalimalang akan memperkuat hubungan Chery dengan konsumen di Jakarta Timur dan menegaskan komitmen Chery untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen di Indonesia.

Bukan tanpa alasan Chery sangat getol dalam membuka jaringan diler barunya di Indonesia, hal ini karena Chery berhasil berada di sepuluh besar sebagai salah satu merek mobil penumpang terlaris di Indonesia berdasarkan data Gaikindo.

Pada awal 2024 ini, Chery juga sudah meluncurkan dua produk barunya skealigus pada ajang IIMS 2024 yaitu mobil Listrik Chery Omoda E5 yang dibanderol Rp488.000.000.

Kemudian untuk mobil bensin, Chery pada IIMS 2024 telah meluncurkan Chery Tiggo 5X yang dibanderol mulai dari Rp249.000.000 hingga Rp289.000.000.

BACA SELANJUTNYA: Begini Respon Hyundai Soal Wacana Mobil Rakyat 250 Juta

Cari Mobil Berdasarkan Merk

Audi
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
Jaguar
Jeep
KIA
Land Rover
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon