Chery Mulai Mengukuhkan Diri, Raup 1.000 SPK Lebih Di GIIAS 2024

Dymas Okta
2 Aug 2024 18:14
Chery Mulai Mengukuhkan Diri, Raup 1.000 SPK Lebih Di GIIAS 2024

CVT Indonesia – Chery mulai mengukuhkan diri sebagai salah satu brand otomotif terkemuka di Indonesia. Meski Chery masih terhitung baru semenjak comeback-nya ke pasar Indonesia, nyatanya PT Chery Sales Indonesia (CSI) berhasil meraup 1.009 SPK pada GIIAS 2024.

Ini adalah bukti bahwa branding Chery di Indonesia sebagai salah satu produsen mobil yang patut dipertimbangkan berhasil. Karena secara angka, raihan ini meningkat 75% dibandingkan dengan GIIAS 2023.

“Pencapaian ini sebagai bukti bahwa inovasi strategi yang kami rancang sesuai dengan kebutuhan konsumen, dan menjadi motivasi kami untuk terus berkembang mengikuti tren pasar Indonesia.” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI.

Rifkie tak menampik bahwa kesuksesan ini dapat diraih berkat didukungnya oleh semakin banyaknya dealer yang sudah beroperasi, serta ketersediaan terhadap layanan suku cadang.

Pada GIIAS 2024, Chery berhasil mencuri perhatian pengunjung dengan jajaran produk unggulan yang menampilkan teknologi terkini dan desain yang memukau. Dari TIGGO Series dan OMODA series yang mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat.

Terlihat peningkatan yang signifikan pada jumlah angka pemesanan kendaraan dan pengunjung test drive dibandingkan dengan GIIAS sebelumnya.

BACA JUGA: BMW Malah Pecah Rekor Disaat Pasar Otomotif Melemah, Kantongi 1.166 SPK Di GIIAS 2024

Pada GIIAS 2024 Chery meluncurkan produk terbarunya yakni TIGGO 8 yang  dirancang khusus untuk pasar Indonesia dengan harga Rp 400.000.000 dan memperkenalkan iCar 03, mobil listrik offroad pertama di Indonesia.

Booth Chery pada GIIAS 2024 memiliki luas 1.209 m 2 , meningkat secara signifikan sebesar 251% sejak saat pertama kali Chery mengikuti GIIAS pada tahun 2022.

Selain itu, konsumen juga mendapatkan kesempatan eksklusif untuk merasakan langsung performa dan teknologi produk premium Chery melalui sesi test drive.

Antusiasme yang tinggi terlihat dari 1.235 orang yang telah merasakan pengalaman berkendara yang sangat berbeda dari produk lainnya, menegaskan produk chery memikat hati pengunjung melalui inovasi dan keunggulan yang ditawarkan oleh Chery.

Dengan peningkatan penjualan dan jumlah konsumen ini, tentunya Chery berkomitmen untuk terus memperluas jaringan dealer yang saat ini sudah mencapai 46 buah yang beroperasi dari 60 dealer, serta meningkatkan layanan purnajual di seluruh Indonesia.

BACA SELANJUTNYA: 60 Tahun Sudah Honda Berkiprah Di Formula 1, Diperingati Dengan Kompetisi Balap Virtual Honda Racing eMS

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon