Chery Omoda 5 Raih 5 Bintang Dalam Uji Tabrak

Dymas Okta
1 Aug 2023 20:31
Chery Omoda 5 Raih 5 Bintang Dalam Uji Tabrak

CVT Indonesia – Chery OMODA 5 baru saja mengumumkan hasil dari uji tabrak Chery OMODA 5 pada program Australasian New Car Assesment Program (ANCAP) di Australia. Hasilnya OMODA 5 mendapat 5 bintang.

Nilai 5 bintang merupakan skor maksimal yang bisa didapatkan pada ANCAP. Lebih detailnya Omoda 5 mendapatkan skor 87% untuk perlindungan penumpang dewasa, 8888% Perlindungan Penghuni Anak, 68% Perlindungan Pedestrian, dan 83% Bantuan Keselamatan.

Andy Zhang, Managing Director Chery Motor Australia menyampaikan rasa bannganya setelah Omoda 5 menerika peringkat keamanan ANCAP bintang 5 yang prestisius. 

“Pengakuan ini menggarisbawahi komitmen kami yang tak tergoyahkan untuk menghadirkan kendaraan yang memenuhi standar keselamatan tertinggi dan memberikan ketenangan pikiran bagi pelanggan kami” Papar Andy.

BACA JUGA: Review Chery Omoda 5: Mengagetkan!

Andy menegaskan bahwa keselamatan merupakan prioritas utama bagi Chery dan raihan bintang 5 pada ANCAP semakin menegaskan hal tersebut.

“Pengakuan ini menegaskan komitmen Chery yang tak tergoyahkan untuk menghadirkan kendaraan dengan standar keselamatan tertinggi dan memberikan kenyamanan bagi konsumen kami. Tutup Andy.

Tonton review lengkap Chery Omoda 5 dibawah ini:

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon