Chery Perbanyak Harga Spesial Untuk Omoda E5 Hingga 4.000 Konsumen

Dymas Okta
11 Mar 2024 10:18
Chery Perbanyak Harga Spesial Untuk Omoda E5 Hingga 4.000 Konsumen

CVT Indonesia – Pasar mobil listrik di Indonesia semakin menarik dengan semakin ramainya brand yang menjual mobil listrik itu sendiri maupun gimmick penjualannya. Sebelumnya MG memberikan harga spesial untuk untuk 3.000 konsumen pertama MG 4 EV. Kini giliran Chery yang memberikan harga spesial untuk Omoda E5 kepada 4.000 konsumen pertama.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperpanjang harga spesial untuk konsumen pertama. Setelah sebelumnya hanya diberikan kepada 2.000 konsumen pertama. Kini promo tersebut diperpanjang hingga 4.000 konsumen pertama.

Lantas 4.000 konsumen pertama tersebut akan mendapatkan Chery Omoda E5 dengan harga Rp488.800.000. Harga tersebut lebih murah Rp10.000.000 dibandingkan harga normal. Sebagai informasi, ini merupakan harga setelah insentif PPN 1%.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI mengklaim Chery Omoda E5 setidaknya sudah 2.400 konsumen melakukan pemesanan. 

“Antusiasme konsumen ini benar-benar memberikan energi positif bagi Chery dan kami menginginkan agar lebih banyak lagi konsumen yang bisa mendapatkan harga spesial.” papar Rifkie.

BACA JUGA: Mitsubishi Motors Resmikan Dealer ke 175 di Indonesia

Oleh karena itu, Chery menambahkan kuota harga spesialnya hingga 2x lipat agar bisa dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama Omoda E5. Selain penambahan kuota tersebut. Chery Omoda E5 juga kedapatan fitur baru.

“Kami juga melengkapi kecanggihan mobil ini dengan fitur terbaru, yaitu Car Link O untuk semakin memudahkan pengguna dalam pengaktifan fitur, monitoring baterai dan merekam perilaku berkendara di Chery OMODA E5,” tambah Rifkie.

Fitur Car Link O baru ini mencakup fitur informasi mulai dari Battery Health Care, Chery Safety Care, Smart Charging, Climate Control, dan Driving Behavior Report. Car Link O menawarkan experience kenyamanan dalam mendapat informasi tentang Chery OMODA E5 hanya dalam satu genggaman.

Untuk konsumen yang telah mendapatkan unit Omoda E5 tidak perlu khawatir karena  akan mendapatkan fitur Car Link O melalui update yang dapat dilakukan di dealer untuk mendapatkan fitur Internet of Vehicle (Iov) ini.

Dari 2.400 pesanan Omoda E5 yang telah dipesan, 300 unit pertama telah diserahkan ke konsumen sejak Februari 2024. Chery juga berjanji untuk melakukan total pengiriman 1.000 unit sebelum lebaran 2024.

BACA SELANJUTNYA: Mengejutkan! Mobil Listrik Neta Turun Harga Rp62 Juta

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon