Chery Resmi Buka Dealer Pertamanya di Karawang

Dymas Okta
25 Apr 2024 20:08
Chery Resmi Buka Dealer Pertamanya di Karawang

CVT Indonesia – Chery kembali memperluas jaringan dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) di daerah Jawa barat, tepatnya di Karawang, Jawa Barat, Kamis (25/4).

PT Chery Sales Indonesia (CSI) menggandeng PT Arta Bumi Motor yang sebelumnya sudah mengelola empat dealer Chery lainnya di wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan.

Chery Arta Karawang dibangun untuk melayani penjualan, servis, serta penyediaan suku cadang bagi konsumen Chery di Karawang, Purwakarta, Subang, dan daerah lainnya yang mencakup plat T.

“Karawang merupakan kabupaten yang pesat, Kami melihat potensi yang sangat baik untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat Karawang melalui model-model Premium yang dimiliki Chery,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI.

Chery Arta Karawang tepatnya berlokasi di Jl. RSUD Raya Galuh Mas No. 152, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan. Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. Fasilitas berstandar 3S (sales service, dan spare parts).

BACA JUGA: CVTrip Lebaran 2024: Nissan Terra Jelajah Jogja Sampai Malang

“Kemitraan PT Arta Bumi Motor dengan Chery yang telah berjalan dalam dua tahun ini bertumbuh semakin kuat. Kepercayaan kami akan potensi produk-produk Chery dan kemampuan kami dalam  memperkuat jaringan menjadi dasar untuk menjangkau konsumen di Karawang.” jelas Herman Suryahusada, Direktur, PT Arta Bumi Motor. 

Herman menambahkan mengenai nilai investasi diler Chery Karawang ini, ia mengatakan bahwa diler ini termasuk ke kategori C dengan nilai investasi Rp15 Milyar.

“Harusnya diler kita yang kelas C ini bisa display 3 unit termasuk Omoda E5.” tambah Herman saat Press Conference.

Menurut Herman, Potensi Karawang ini unik karena cakupan plat T sangat luas. Secara populasi juga Karawang termasuk besar. Karawang menurutnya terbesar kedua di Jawa Barat setelah Bandung dalam potensi konsumen.

BACA SELANJUTNYA: CVTrip Lebaran 2024: Kenapa Chery Tiggo 8 Pro Ke Bandung?

Cari Mobil Berdasarkan Merk

Audi
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
Jaguar
Jeep
KIA
Land Rover
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon