Chery Resmikan DIler Baru di Jaksel, Ada Fasilitas Bodi dan Cat

Dymas Okta
21 Aug 2024 20:21
Chery Resmikan DIler Baru di Jaksel, Ada Fasilitas Bodi dan Cat

CVT Indonesia – Chery kembali meresmikan diler terbarunya di bilangan Fatmawati Jakarta Selatan. Diler ini melayani 3S (Sales, Service, Spareparts) serta fasilitas bodi & cat.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) gandeng PT Mitra Auto Nevindo (MAN) dalam membuka diler 3S serta fasilitas Bodi & Cat pertama Chery ini. Selain itu, diler ini merupakan diler ke 34 dari target 60 diler yang Chery canangkan hingga akhir 2024.

Dealer Chery Man Fatmawati berlokasi di Jl. RS Fatmawati No.53, Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Berdiri megah di atas lahan seluas 1.605 m2 dengan luas bangunan mencapai 3.315 m2, diler ini memamerkan seluruh produk Chery dari seri TIGGO dan OMODA yang akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen dalam memenuhi berbagai kebutuhan sehari-harinya. 

“Ini dealer pertama Chery yang punya fasilitas Body and Paint Workshop. Kami sangat bangga bisa jadi dealer pertama yang punya fasilitas ini.” ungkap Djunaidi Hadiwidjaja,  Direktur PT Mitra Auto Nevindo (MAN).

Djunaedi membeberkan alasan dirinya percaya diri dan melihat adanya suatu peluang bisnis dan juga sangat penting dihadirkan, mengingat perkembangan CHery semakin tumbuh.

BACA JUGA: VinFast VF 5 Jadi Mobil Listrik Paling Terjangkau Saat Ini, Begini Skema Cicilanya

Meskipun pasar otomotif di Indonesia sedang lesu, namun Chery optimis dengan terus membuka diler terbaru akan menstimulasi penjualan dari Chery.

“Secara total nasional memang penjualan otomotif menurun, tapi kami di Chery malah merasakannya naik.” Ucap Johan Fitrha Zulfikar, Regional Sales Manager PT CSI.

Johan menambahkan bahwa pengembangan diler Chery tidak hanya melihat growth market di 2024 saja. Chery optimis dalam satu dua tahun ke depan banyak produk yang akan dimasukkan ke Indonesia.

“Salah satunya yang sudah kita masukkan itu Tiggo 8 yang akan di delivery September, terus juga sudah ada iCar 03. Kita juga fokus di model EV lain yang masih r&d.” tambah Johan. 

Melalui pembukaan Diler Chery MAN Fatmawati, Chery semakin menegaskan kehadirannya di pasar otomotif Indonesia dan keseriusan Chery dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

BACA SELANJUTNYA: Nissan Tak Mau Ketinggalan, Bawa Serena e-Power Ke BCA Expo 2024

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon