Chery Segera Hadirkan Varian Omoda 5 Terbaru Yang Lebih Mahal

Dymas Okta
14 Sep 2023 08:07
Chery Segera Hadirkan Varian Omoda 5 Terbaru Yang Lebih Mahal

CVT Indonesia – PT Chery Sales Indonesia (CSI) nampaknya sedang bersuka cita dengan kesuksesan Omoda 5 di tanah Air. Bagaimana tidak, setelah memasarkan Omoda 5 Z dan Omoda 5 RZ, CSI baru-baru ini secara resmi memasarkan Omoda 5 EV sejak gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Lantas belum selesai sampai disitu, CSI melalui keterangan resmi menyampaikan bahwa dalam waktu dekat varian Omoda 5 dengan varian yang lebih tinggi akan hadir untuk pasar Indonesia.

“Kami sangat tidak sabar menghadirkan Chery OMODA 5 varian baru dengan konsep masa depan ini untuk pasar otomotif di Indonesia.” papar Shawn Xu, President CSI dan Vice President Chery International.

Chery menjanjikan varian terbaru Omoda 5 ini akan hadir dengan performa mesin yang lebih agresif, fitur keselamatan yang semakin lengkap, pembaruan pada sistem suspensi roda, dan detail desain pada eksterior.

BACA JUGA: Jangan Mau DItilang! Razia Uji Emisi DIbatalkan

Chery OMODA 5 terbaru merupakan salah satu hasil dari komitmen CSI untuk memberikan pilihan mobil yang memenuhi standar kualitas internasional kepada konsumen di Indonesia. Khususnya kendaraan SUV crossover premium yang agresif.

“Mobil ini menawarkan kombinasi sempurna antara performa mesin yang agresif, kenyamanan, dan keamanan berkendara,” tambah Shawn Xu.

Mesin dengan teknologi terbaru dari Chery akan memberikan performa berdaya tinggi dan akselerasi yang lebih responsif. Pengembangan pada transmisinya juga akan memberikan sensasi yang berbeda dibandingkan Chery OMODA 5 sebelumnya.

Apakah varian Omoda 5 terbaru ini akan menggunakan mesin milik Tiggo 8 Pro dengan tenaga 258 Hp itu?

Pihak CSI sendiri belum merilis informasi mengenai detail tersebut, namun yang pasti Chery menjanjikan perkiraan harga di angka Rp480.000.000.

BACA SELANJUTNYA: Bukan Avanza! Toyota Rumion Kembaran Ertiga Akhirnya Resmi Dijual

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon