Dealer Honda Tendean Kini Punya Fasilitas Body Dan Cat

Dymas Okta
25 Aug 2024 17:34
Dealer Honda Tendean Kini Punya Fasilitas Body Dan Cat

CVT Indonesia – PT Honda Prospect Motor (HPM) masih berfokus untuk terus menambah layanan purna jual. Kali ini dealer Honda Tendean yang melakukan ekspansi fasilitas bodi dan cat.

Pelanggan yang membutuhkan pelayanan bodi & cat dapat mengunjungi Dealer Honda Tendean yang beralamat di Jl. Kapten Tendean No.3, Kota Administrasi Jakarta Selatan 12730.

Layanan purnajual bodi dan cat di Dealer Honda memiliki berbagai peralatan yang modern untuk perbaikan bodi mobil dan pengelasan mobil sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat dan tanpa mengurangi kekuatan struktur pada bodi mobil.

Kualitas pengecatan dan body repair juga terjamin sesuai standar Honda karena ditangani oleh teknisi terlatih serta fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil yang berkualitas.

BACA JUGA: GIIAS Surabaya 2024 Digelar Akhir Agustus, Segini Harga TIketnya!

Layanan bodi dan cat di Honda Tendean memiliki fasilitas 2 bay Assembly/Dissambly/Beating, 1 bay Frame Allignment, 1 bay Putty/Primer Surfacer, 1 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 2 bay Polish, 1 bay Final Inspection serta 12 bay Parkir.

Dengan fasilitas terbarunya, Honda Tendean memiliki kapasitas layanan hingga 125 unit kendaraan per bulannya.

“Kami berharap dengan penambahan fasilitas layanan baru purnajual di area Jakarta Selatan melalui Honda Tendean dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan kualitas yang mumpuni dari teknisi yang profesional.” kata Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM.

Sebagai informasi, hingga Agustus 2024 ini, Honda telah memperluas sebanyak 94 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

BACA SELANJUTNYA: Pameran Motor Terbesar, IMOS 2024 Digelar Oktober Mendatang

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon