Dealer Mazda Bogor Turut Berikan Layanan Service dan Spareparts Untuk Model Lawas

Dymas Okta
9 Nov 2023 11:03
Dealer Mazda Bogor Turut Berikan Layanan Service dan Spareparts Untuk Model Lawas

CVT Indonesia – Mazda pada tanggak 7 November 2023 meresmikan Dealer ke-26 nya yang berlokasi di Kota Bogor. Ini merupakan comeback dari Mazda Pajajaran Bogor setelah sebelumnya berhenti beroperasi di kota Hujan pada 2021 silam.

Menggaet Sun Motor, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) optimis dapat turut melanjutkan tren positif mereka secara nasional dimana Mazda CX-5, CX-3, dan Mazda 3 Hatchback menjadi model yang difavoritkan konsumen.

“Sun Motor merupakan salah satu dealer terbaik kami, maka dari itu kami beri kesempatan untuk manajemen Sun Motor takeover dealer di Bogor ini.” ujar Ricky Thio Managing Director EMI di Bogor (7/11).

Dealer Mazda Pajajaran Bogor berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No.45, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Dealer-Mazda-Bogor-3

Dealer Mazda Bogor ini merupakan Dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts). Selain itu Ricky juga menjamin bahwa dealer ini tidak hanya berfokus pada Model yang masih dijual, namun model lawas juga bisa melakukan servis disini.

BACA JUGA: Mazda Bogor Kembali, Siap Layani Konsumen Hingga Sukabumi

“Selama itu Mazda kami akan terima meskipun model lawas dibawah 2010, kalau general repair kamu akan terima sesuai kebutuhannya, jadi silahkan kalau mau servis Mazda bisa disini.” ujar Ricky.

Mendukung pernyataan tersebut, Rahmat Muharom Branch Manager Mazda Bogor menambahkan bahwa ada program diskon Jasa servis 20% dan parts 10% hingga akhir 2023.

“General checkup dan fogging itu free hingga Desember dan untuk 1.000 orang pertama akan mendapatkan merchandise tumbler dan e-money.” tambah Rahmat.

Rahmat menegaskan bahwa fokus utama dari dealernya ini adalah pada rasa kepuasan pelanggan apalagi untuk daerah Bogor Raya yang besar ini mencakup hingga Kota dan Kabupeten Bogor, Cianjur, dan Sukabumi.

“Apabila customer puas dengan pelayanan kami, pasti banyak yang mereferensikan untuk pembelian atau servis di kami.” tutup Rahmat.

BACA SELANJUTNYA: Wuling Segera Luncurkan Mobil Listrik Baru Pertengahan November Ini

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon