Debut Di GIIAS 2024, VinFast Bawa Lini Mobil Terbaiknya

Dymas Okta
28 Jul 2024 18:00
Debut Di GIIAS 2024, VinFast Bawa Lini Mobil Terbaiknya

CVT Indonesia – VinFast setelah sebelumnya melakukan debut di Indonesia pada ajang IIMS 2024 silam, kali ini VinFast telah sukses melakukan debutnya pada GIIAS 2024.

Dengan GIIAS menyisakan 2 hari, apa saja yang dapat dilihat di Booth VinFast pada GIIAS 2024?

Booth VinFast terletak di Hall 1-3A, ICE BSD, Tangerang. Tidak hanya memboyong mobil yang sudah dijual di Indonesia, VinFast turut membawa lini kendaraan terbaiknya.

Pertama, tentunya VinFast membawa VF e34 sebagai mobil listrik pertamanya di Indonesia dan juga VinFast VF 5 sebagai mobil paling terjangkaunya saat ini di Indonesia.

Konsumen juga dapat memanfaatkan harga early bird untuk 1.000 konsumen pertama VF5 di GIIAS 2024 ini. Konsumen dapat membeli mobil listrik ini dengan harga spesial Rp218,25 juta untuk sistem berlangganan baterai dan Rp286 juta dengan pembelian baterai.

Sementara untuk VinFast e34 dibanderol dengan harga spesial yakni Rp273 juta dengan sistem berlangganan baterai dan Rp367,2 juta dengan pembelian baterai.

“GIIAS 2024 menjadi kesempatan bagi VinFast untuk mendekatkan produknya dengan konsumen Indonesia, sekaligus menegaskan kembali komitmen kuat kami untuk mendampingi masyarakat Indonesia dalam perjalanan menuju masa depan mobilitas yang lebih hijau.” kata Temmy Wirdajaja, CEO VinFast Indonesia.

Temmy optimis kendaraan listrik VinFast akan segera menjadi hal yang lumrah dalam kehidupan sehari-hari konsumen Indonesia.

Selain membawa dua mobil tersebut, VinFast juga memarkan mobil lainnya yang membuktikan bahwa mereka adalah produsen otomotif yang legit.

VinFast turut memamerkan VinFast VF 6 yang merupakan sebuah compact SUV sporty yang memiliki desain keren dengan fitur berlimpah yang menggiurkan.

Kemudian ada VinFast VF 7 dan VF 8 yang juga merupakan sebuah SUV mewah yang berkutat di segmen medium SUV. Tentunya kedua mobil VinFast ini terlihat sangat futuristik.

Kemudian yang paling ultimate adalah hadirnya VinFast VF9 yang menjadi mobil terbesar VinFast dan menunjukkan dirinya pada panggung di booth VinFast GIIAS 2024.

Dengan hadirnya sistem sewa baterai dari VinFast, konsumen tidak perlu dikhawatirkan oleh usia pakai baterai, battery health, cara pengecasan, depresiasi harga baterai, serta potensi kerusakan baterai yang membutuhkan biaya mahal untuk penggantiannya.

”Sederhananya, konsumen hanya tinggal datang dan bawa pulang mobil listrik mereka tanpa perlu khawatir,” kata Davy Jeffry Tuilan, Direktur Sales VinFast Indonesia.

Davy menjelaskan bahwa kesehatan baterai menjadi tanggung jawab VinFast dengan skema berlangganan baterai ini. Ketika tingkat kesehatan baterai turun dibawah 70% konsumen dapat langsung menukar baterai ke bengkel resmi VinFast.

Sebagai informasi, Untuk VF 5, VinFast mematok harga berlangganan baterai Rp990 ribu untuk jarak tempuh hingga 1.500 km. Rp1,415 juta untuk jarak tempuh hingga 3.000 km. Lantas jika jarak tempuh yg digunakan lebih dari 3.000 km akan dikenakan biaya langganan Rp2,36 juta.

Sementara untuk VF e34, VinFast mematok harga berlangganan baterai Rp1,099 juta untuk jarak tempuh hingga 1.500 km. Rp1,570 juta untuk jarak tempuh hingga 3.000 km. Apabila jarak tempuh yg digunakan lebih dari 3.000 km akan dikenakan biaya langganan Rp2,59 juta.

“Bahkan kami sudah hitung bahwa dengan sistem berlangganan baterai ini, konsumen dapat menghemat biaya hingga 62% dibandingkan dengan mobil listrik lain tanpa berlangganan baterai.” tutup Davy.

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon