Debut Vinfast Di Pasar Setir Kanan Pada IIMS 2024

Dymas Okta
15 Feb 2024 20:52
Debut Vinfast Di Pasar Setir Kanan Pada IIMS 2024

CVT Indonesia – Vinfast untuk pertama kalinya meluncurkan diri di pasar mobil setir kanan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Hal ini menandakan ekspansi global VinFast, serta dedikasi untuk mendorong transportasi hijau dan berkelanjutan secara lokal dan global.

Pada ajang ini Vinfast masih enggan untuk meluncurkan harga dari model-model produknya. Pasalnya, VinFast sendiri masih ingin berfokus untuk memberikan brand awareness kepada masyarakat.

Nantinya VinFast akan menghadirkan mobil listriknya mulai dari VF 5, VF e34, VF 6, dan VF 7 untuk pasar Indonesia. Meskipun pada IIMS 2024 kali ini, VinFast turut menampilkan VF 8 dan VF 9.

Kendaraan VinFast memiliki desain yang modern dan berjiwa muda, terintegrasi dengan teknologi canggih untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen. VinFast juga menawarkan kebijakan penjualan dan purna jual yang fleksibel, agar transportasi hijau dan berkelanjutan dapat lebih mudah diakses oleh seluruh pelanggan.

BACA JUGA: Jokowi Resmi Buka Pameran Otomotif IIMS 2024

Tran Quoc Huy, CEO VinFast Indonesia menyampaikan kebanggaannya karena VinFast dapat berpartisipasi dalam IIMS 2024 dan memperkenalkan kendaraan cerdas serta ramah lingkungan.

“Kami yakin bahwa platform mobilitas listrik yang telah dikembangkan oleh VinFast secara komprehensif akan membuat kendaraan listrik lebih mudah diakses oleh seluruh pelanggan.” papar Huy.

Huy juga menyampaikan keinginannya untuk memberdayakan konsumen Indonesia serta menjadi momentum trasisi bagi Indonesia menuju energi yang ramah lingkungan.

VinFast sebelumnya telah mengumumkan pembangunan pabrik manufaktur kendaraan listrik lokal di Indonesia dengan proyeksi kapasitas 50.000 mobil per tahun.

VinFast berharap rencana pembangunan pabrik ini dapat menciptakan ribuan lapangan kerja dan berkontribusi pada pengembangan industri kendaraan listrik dalam negeri yang lebih kuat. Saat beroperasi, pabrik tersebut juga akan menjadi penghubung utama dalam rantai pasokan kendaraan listrik global VinFast.

BACA SELANJUTNYA: Cek Harga Tiket dan Shuttle Bus IIMS 2024 Yang Digelar Minggu Ini

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon