Deretan Kendaraan Masa Depan Suzuki di Japan Mobility Show 2023

Dymas Okta
27 Oct 2023 17:54
Deretan Kendaraan Masa Depan Suzuki di Japan Mobility Show 2023

CVT Indonesia – Suzuki sebagai salah produsen otomotif terbesar di Jepang turut meramaikan Japan Mobility Show (JMS) 2023 yang diadakan di Tokyo Big Sight mulai 26 Oktober hingga 5 November 2023.

Mengusung tema “Answers for Excitement throughout the World” Suzuki mengirim pesan “Menghadirkan produk mobilisasi dan pelayanan unik khas Suzuki untuk pelanggan, dengan beragam inisiatif menuju masa depan netral karbon.”

Pameran dan panggung stan akan diatur sedemikian rupa sehingga pengunjung dapat merasakan pengalaman menyenangkan di booth Suzuki selama JMS 2023.

Lantas apa saja deretan Mobil dan Motor Suzuki pada JMS 2023?

MOBIL KONSEP

Suzuki eVX

Dirancang sebagai EV yang mewujudkan pengalaman berkendara dengan SUV Suzuki dengan mengembangkan teknologi 4×4 yang dikontrol secara elektronik.

Suzuki eVX

e Every Concept

Van EV komersial mini, dilengkapi dengan sistem BEV, yang dikembangkan bersama oleh Suzuki Motor Corporation, Daihatsu Motor Co., Ltd., dan Toyota Motor Corporation.

Diharapkan menjadi model yang memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan tidak hanya mewujudkan penggerak EV yang senyap, meminimalisir suara namun juga bertena tetap menjaga kemudahan penggunaan sebuah van komersial mini.

Spacia Concept / Spacia Custom Concept

Spacia merupakan minicar yang memiliki gaya unik dan kabin yang lega. Model konsep ini dipenuhi dengan keinginan Suzuki untuk “Membuat kehidupan sehari-hari lebih menyenangkan, mudah dan nyaman!”.

Suzuki Swift Concept

Model konsep yang mengusung nilai baru dari Swift yang dikembangkan dengan selalu menjaga konsep “Drive and Feel”. 

Dengan peralihan dari konsumsi seadanya ke konsumsi pengalaman berkendara, Swift Concept tidak hanya menghadirkan “desain” dan “pengalaman berkendara, namun juga menawarkan nilai baru yaitu “pengalaman menyenangkan dengan mobil dengan kehidupan sehari-hari”.

Dilengkapi dengan sejumlah teknologi keselamatan canggih termasuk pengereman mitigasi tabrakan DSBSII, AHS, dan DMS.

BACA JUGA: Honda Scoopy Dapat Warna Baru, Garansi Rangka Baru

Suzuki Swift Concept

SEPEDA MOTOR

e-PO

e-PO merupakan moped listrik lipat setara 50cc, yang dikembangkan bersama oleh Suzuki dan Panasonic Cycle Technology dengan memanfaatkan baterai dan unit powertrain e-bike.

e-choinori

e-choinori merupakah skuter listrik setara 50cc yang menggunakan baterai dan unit powertrain e-bike dari Panasonic Cycle Technology.

e-Burgman

Merupakan skuter listrik setara 125cc yang proyek demonstrasinya telah dimulai pada April 2023 lalu, dan memanfaatkan layanan baterai yang dapat ditukar yang disediakan oleh Gachaco.

Burgman Hidrogen

Potongan model uji BURGMAN 400 ABS yang telah dilengkapi dengan tangki hidrogen 70MPa dan mesin hidrogen ditampilkan dalam booth Suzuki.

BACA SELANJUTNYA: Ingin Memaksimalkan Audio Premium Bose Di Hyundai Creta? Begini Caranya!

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon