Digelar Besok! Cek Harga Tiket GIIAS Bandung 2023

Dymas Okta
21 Nov 2023 07:11
Digelar Besok! Cek Harga Tiket GIIAS Bandung 2023

CVT Indonesia – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan menutup serinya di Kota Bandung. GIIAS Bandung 2023 akan digelar di Sudirman Grand Ballroom pada 22-26 November 2023.

GIIAS Bandung akan diramaikan oleh total sebanyak 18 merek kendaraan. 15 diantaranya merupakan mobil penumpang meliputi Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling.

Serta 3 merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield. Dan berbagai lini industri pendukung otomotif lainnya juga akan turut meramaikan serta mendorong perkembangan industri otomotif terbaru melalui ajang GIIAS Bandung 2023.

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event menyampaikan bahwa pengunjung tidak hanya dapat menikmati teknologi kendaraan terkini, pengunjung juga dapat berwisata kuliner di area food spot.

BACA JUGA: Wuling Binguo Tidak Dapat Fitur Penting Ini, Kenapa?

“Pengunjung GIIAS Bandung dapat mencoba berbagai kuliner nusantara menarik yang tersedia pada food spot yang telah tersedia,” tutur Vista.

Pada area food spot yang terletak di area outdoor tersedia Bolu Bakar Tunggal, Nasi Kebuli dan Kambing Guling Karju, Pempek Sriwijaya Jelambar, Es Sinar Garut Putra Abah 1959, Kang Tebu, Mie Jowo Semar, Nasi Pedas Kampung Bali, Rubama Lite, Gudeg Mbah Prodjo Asli Yogyakarta, Cakwe Master dan Ayam Betutu Bukit Pecatu.

Tiket GIIAS Bandung dapat dibeli dengan harga Rp20.000 pada weekdays dan Rp30.000 pada weekend. Namun harga ini bisa dibeli dengan harga lebih murah melalui aplikasi Auto360 dengan harga Rp15.000 pada weekdays dan Rp25.000 pada weekend.

BACA SELANJUTNYA: Honda Kembali Buka Dealer Mobil Bekas Keempat Tahun Ini

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon