Here We Go! BAIC Menjadi Sponsor Dewa United!

Dymas Okta
22 Jul 2024 12:53
Here We Go! BAIC Menjadi Sponsor Dewa United!

CVT Indonesia – BAIC menunjukkan visinya terhadap dunia olahraga Indonesia dengan mengumumkan secara resmi menjadi sponsor tim liga 1 Dewa United. Namun BAIC tidak hanya menjadi sponsor dari tim sepak bola Dewa United, melainkan sekaligus juga tim bola basket dan eSports Dewa United.

Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 Dewa United bersama BAIC Indonesia melakukan Seremoni Penandatanganan Kerjasama Sponsorship.

“Kami sangat bangga dengan prestasi anak bangsa yang telah dicapai oleh Dewa United selama ini.” Kata Dhani M Yahya Chief Operating Officer PT JIO Distribusi Indonesia.

Dhani menyebut Semangat dan kerja keras yang mereka curahkan mencerminkan gairah yang sama yang BAIC ingin berikan untuk Indonesia.

Melihat torehan prestasi dari Dewa United – yang memberi sebutan “Anak Dewa” pada para pendukungnya, BAIC Indonesia jatuh hati dan mengonfirmasi keikutsertaannya menjadi salah satu sponsor utama Dewa United, baik untuk cabang olahraga sepakbola, bola basket dan esports.

Dewa United yang menaungi 3 cabang olahraga populer di Indonesia tersebut juga memiliki training centre sendiri di daerah Pagedangan, BSD, yang terdiri dari Lapangan latihan sepakbola, mess pemain, GOR Basket dengan kapasitas 2008 orang penonton serta fasilitas-fasilitas olahraga pendukung.

Resmi berdiri tahun 2021, tiga cabang olahraga yang dinaungi Dewa United telah mencetak banyak prestasi membanggakan melalui berbagai pertandingan.

BACA JUGA: Hyundai Ioniq 5 N Dibanderol Rp1,3 Miliar, Apa Spesialnya?

Dewa United Football Club (DUFC) dalam pertama kali keikutsertaannya dari Liga 2, langsung promosi ke LIga 1 dan di musim 2023/2024 Dewa United FC menduduki posisi ke 5.

Untuk Dewa United eSports, sudah mengikuti Liga paling tinggi untuk game yaitu MPL (Mobil Legend Professional League).

Untuk cabang olahraga bola basket, Dewa United Banten, yang sebelumnya konsisten melaju ke babak playoff, dan untuk musim 2024 yang masih berjalan ini, Dewa United Banten memuncaki klasemen regular season IBL 2024, yang akan berjuang meraih Juara di babak Playoff mendatang.

Terpukau dengan sejumlah prestasi Dewa United selama ini, BAIC Indonesia berkomitmen untuk memberi dukungan tahap awal terhadap Dewa United melalui sponsorship sejumlah uang dan BAIC Indonesia juga akan memberikan dukungan unit Kendaraan BAIC untuk Dewa United.

Sebagai pabrikan otomotif yang memiliki sejarah panjang yaitu 66 tahun dalam pengembangan inovasi otomotif internasional dan telah memiliki andil dalam pengembangan berbagai produk kelas dunia dengan berbagai merk ternama, kini BAIC secara serius akan memberikan sumbangsihnya untuk Indonesia.

BACA SELANJUTNYA: Mazda CX-60 Pro, SUV Pejabat Harga Paket Hemat

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon