CVT Indonesia – Ditengah melemahnya ekonomi Indonesia dan turunnya daya beli masyarakat, PT Honda Prospect Motor (HPM) justru mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 5,8% pada Oktober 2024. Tepatnya HPM berhasil menjual 8.048 unit.
Honda Brio tetap menjadi kontributor utama dengan terjual sebanyak 4.491 unit, menguasai pengsa pasar sebesar 56%. Selanjutnya angka terbanyakn disumbang oleh Honda HR-V dengan 1.318 unit.
Kemudian Honda WR-V juga terjual sebanyak 1.099 unit, serta Honda BR-V yang meningkat penjualannya sebesar 16% di angka 785 unt.
“Pada akhir tahun 2024 ini kami terus berupaya untuk menggerakkan pasar dengan mendekatkan diri kepada konsumen melalui berbagai inisiatif.” kata Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM.
Billy menyebut penyelenggaraan event yang memberikan pengalaman interaktif serta program penjualan yang memudahkan konsumen dalam memiliki produk Honda. Hal ini yang mendongkrak angka penjualan.
BACA JUGA: BYD Terus Jemput Bola, Lanjutkan Pameran Di Mall Kota Medan dan Semarang
“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen atas kepercayaannya dan kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk berkualitas serta layanan purna jual terbaik untuk konsumen.” lanjut Billy.
Sebagai informasi, Honda menghadirkan program penjualan menarik bertajuk Honda Luar Biasa yang memberikan kemudahan lebih bagi konsumen dalam memiliki mobil impian mereka.
Program ini mencakup Bebas Biaya Perawatan berupa Free Paket Hemat 1* yang memberikan gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.
Konsumen juga dapat meraih berbagai hadiah menarik melalui program Lucky Dip bernilai jutaan rupiah serta mendapatkan Extra Benefit senilai jutaan rupiah di setiap acara Honda di berbagai kota.
BACA SELANJUTNYA: Vinfast Kuasai Pasar Mobil Listrik Vietnam, VF 3 Jadi Rajanya