Fokus Mobil Listrik, Wuling Bukukan 2.301 SPK Di GIIAS 2024

Dymas Okta
30 Jul 2024 20:25
Fokus Mobil Listrik, Wuling Bukukan 2.301 SPK Di GIIAS 2024

CVT Indonesia – Wuling pada gelaran GIIAS 2024 yang berlangsung 18 – 28 Juli 2024 di ICE BSD menorehkan prestasi gemilang dalam urusan pemesanan. Adapun deretan lini produk EV, Wuling EV ABC Stories yang terdiri dari Air ev, BinguoEV dan CloudEV menyumbangkan kontribusi yang dominan baik untuk SPK maupun test drive.

Dalam perhelatan GIIAS 2024 yang digelar pada tanggal 18 – 28 Juli lalu, Wuling berhasil membukukan angka pemesanan kendaraan secara keseluruhan 2.301 SPK.

Mobil listrik Wuling menjadi kontributor terbesarnya dengan persentase secara berturut turut sebagai berikut seri BinguoEV sebesar 30%. Kemudian, di posisi kedua ada Air ev series yang meraih 26% dan diikuti oleh CloudEV sebanyak 23%.

“Ini merupakan bukti nyata dari kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan inovasi yang Wuling hadirkan hingga memasuki usia ke 7 tahun di Indonesia.” papar Ricky Christian Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Ricky menambahkan Wuling terus berkomitmen untuk berinovasi dalam layanan dan produk untuk bersama sama konsumen indonesia menuju kehidupan yang lebih baik sesuai dengan semangat ‘Drive For A Better Life’.

BACA JUGA: Pasar Otomotif Sedang Lesu, Honda Tetap Raup Ribuan SPK Di GIIAS 2024

Beralih area test drive, kehadiran lini produk Wuling yang bisa dicoba oleh pengunjung GIIAS 2024 pun turut disambut hangat. Menurut catatan ada sebanyak 1.610 pengunjung yang telah merasakan pengalaman berkendara produk Wuling selama pameran.

Wuling Air ev, Binguo EV, dan Cloud EV menjadi yang paling banyak dicoba oleh pengunjung. Dimulai dari CloudEV yang sudah dicoba oleh 687 pengunjung, kemudian pada urutan kedua ada BinguoEV sebanyak 399 pengunjung dan dilanjutkan oleh Air ev dengan 304 pengunjung.

“Terima kasih kepada seluruh pengunjung GIIAS 2024 yang telah berkunjung ke booth Wuling dan melakukan pemesanan serta test drive lini produk Wuling selama pameran. Sampai bertemu kembali di pameran GIIAS 2025 mendatang,” pungkas Ricky.

BACA SELANJUTNYA: GIIAS 2024 Pecahkan Rekor, Catat 400 Ribu Lebih Pengunjung

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon