CVT Indonesia, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada 17 Juli 2025 lalu resmi mengenalkan SUV 7-seater terbaru mereka, yakni Mitsubishi Destinator. Dilanjutkan peluncuran yang berlangsung di ajang GIIAS 2025, dan perkenalan di sejumlah kota besar di Indonesia.
Melanjutkan rangkaian edukasi Mitsubishi Destinator lebih luas lagi, Mitsubishi Indonesia terus berusaha menjangkau konsumen lebih luas lagi dalam menemani perjalanan dan aktivitas sehari-hari melalui berbagai kegiatan dan aktivitas baik secara daring maupun offline.
Terbaru, Mitsubishi Destinator telah memiliki materi video promosional (TVC) yang dikemas secara inspiratif dan menyenangkan yang menggambarkan perjalanan para pengguna yang penuh makna bersama Mitsubishi Destinator.
TVC itu sudah dapat dinikmati di multiple channels mulai dari akun sosial media resmi Mitsubishi Motors Indonesia seperti Youtube, Instagram, Facebook, Tiktok, dan X., termasuk kanal eksternal lain seperti TV nasional, media over the top, dan digital out of home yang tersebar di berbagai penjuru kota besar di Tanah Air.
Baca juga: Mitsubishi Buka Diler Baru Di Bengkulu
“Sejak pertama kali diperkenalkan, Mitsubishi Destinator langsung mencuri hati banyak orang — lewat desainnya yang gagah, kenyamanan yang berkelas, dan semangat petualangan di setiap detailnya. Antusiasme dan dukungan dari masyarakat menjadi inspirasi bagi Mitsubishi Motors untuk berbagi lebih dari sekadar kisah tentang sebuah mobil — tetapi tentang perjalanan hidup yang kita jalani bersama, yang membentuk diri kita,” ujar Intan Vidiasari selaku GM Marcomm & PR PT MMKSI.
Lebih lanjut, Intan menerangkan, "Lewat video terbaru ini, kami ingin mengajak Anda kembali menemukan makna dari sebuah perjalanan — untuk terus melangkah maju, menjelajahi jalan baru, dan menikmati setiap momen di sepanjang perjalanan".
"Karena Destinator bukan sekadar kendaraan. Ia adalah teman perjalanan sejati — diciptakan dengan ketangguhan, kenyamanan, dan inovasi. Sebuah pengingat bahwa setiap perjalanan punya cerita, dan setiap tujuan selalu dimulai dengan keberanian untuk melangkah," jelasnya.
Berbekal desain tangguh, fitur lengkap, berpadu dengan kenyamanan khas SUV premium. Sejak diluncurkan Mitsubishi Destinator mendapatkan sambutan positif banyak masyarakat di Indonesia.
Hal ini terlihat dari tingginya jumlah pesanan yang dirilis oleh Mitsubishi Indonesia dengan catatan lebih dari 9.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) serta meraih berbagai penghargaan, antara lain:
- “Favorite Car – Most Driven Car ICE” di GIIAS 2025
- “Most Inspiring Design of The Year” dari iNews Automotive Awards 2025
- “Best Driving Experience Award” dari Carvaganza Editor’s Choice Awards 2025
- “New Challenger 7-Seater Medium SUV of The Year” dari Marketeers Editor’s Choice Awards 2025
- “Gold Award – Industrial Product Design” dari VMARK Vietnam Design Award 2025
Baca juga: Mitsubishi Fuso Masih Digdaya, Kuasai Pasar Kendaraan Komersial Tanah Air
Serangkaian pencapaian positif itu, tentu membuktikan Mitsubishi Destinator sebagai SUV keluarga modern yang tidak hanya berfokus pada performa dan kenyamanan, tetapi juga pada nilai emosional dalam setiap perjalanan.
Tetap pantengin terus website CVTIndonesia.co.id & channel Youtube CVT Indonesia untuk mengetahui informasi terkini seputar dunia otomotif.