Gara-Gara Ini, 2 Ribu Unit S-Presso Kena Recall

Dymas Okta
30 Jul 2023 09:18
Gara-Gara Ini, 2 Ribu Unit S-Presso Kena Recall

CVT Indonesia – Suzuki S-Presso yang sempat menjadi sensasi internet saat diluncurkan ternyata harus mengalami Recall. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan hal tersebut dan menyebutnya dengan ‘Product Quality Update’.

SIS mengungkap bahwa bahwa komponen Steering Tie-Rod dari S-Presso dari S-Presso perlu dilakukan pengecekan dan pergantian pada komponen tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Hariadi, Service Asst. to Dept. Head SIS bahwa perlunya pengguna untuk melakukan pemeliharaan kualitas komponen pada S-Presso untuk menjaga kemanan dan keselamatan.

“Pelanggan setia Suzuki tidak perlu khawatir, karena setelah komponen sampai, Bengkel Resmi Suzuki siap untuk segera melakukan pemeriksaan dan penanganan bagi unit milik pelanggan agar mobil kesayangannya dapat digunakan dengan rasa yang lebih aman.” ujar Hariadi.

Unit S-Presso yang dimiliki oleh pelanggan tersebut merupakan mobil dengan rentang waktu produksi Juli 2022 hingga Maret 2023.

BACA JUGA: BMW X1 2023, SUV BMW Termurah Buatan Sunter

Segera setelah komponen tersedia, dealer resmi Suzuki akan menghubungi dan mengundang 2.228 pelanggan pemilik unit S-Presso di Indonesia untuk datang ke Bengkel Resmi Suzuki secara bertahap guna melakukan pengecekan kendaraan dan melakukan penggantian komponen yang diperlukan.

Bagi calon pelanggan yang berminat memiliki S-Presso tidak perlu khawatir dan masih bisa memiliki S-Presso secepatnya. Hal ini dikarenakan Suzuki telah melakukan pemeriksaan pada stok S-Presso yang ada di dealer dan memastikan unit baru tersebut tidak termasuk dalam unit yang memerlukan penggantian komponen.

Pemilik S-Presso dapat menghubungi dealer terdekat yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia dengan jumlah 206 bengkel resmi. Pelanggan tidak perlu khawtir karena Recall ini diadakan secara gratis.

Suzuki juga menghimbau agar para pelanggan dapat segera melakukan booking service secara mandiri melalui layanan yang telah tersedia seperti Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 atau whatsapp Halo Suzuki di nomor 0811-1993-0800.

“Kami harap langkah yang diambil Suzuki untuk meningkatkan taraf keamanan dan kenyamanan pelanggan akan unit S-Pressonya dapat mencerminkan komitmen kami akan pelayanan yang terjamin dan menyeluruh.” tutup Hariadi.

BACA SELANJUTNYA: Wuling Gelar Promo Akhir Bulan, Diskonnya 76 Juta!

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon