Geely Comeback, Beri Warna Baru Untuk Pasar Otomotif Indonesia

Dymas Okta
23 Jan 2025 09:56
Geely Comeback, Beri Warna Baru Untuk Pasar Otomotif Indonesia

CVT Indonesia – Geely Auto, salah satu brand asal Tiongkok yang dulu pernah hadir di Indonesia kini kembali dengan komitmen membangun ekosistem mobilitas cerdas yang berkelanjutan.

Geely juga memperkenalkan tagline lokal untuk pasar Indonesia, yaitu “Life Fully Refined,” yang berfokus untuk menyediakan solusi mobilitas yang tidak hanya memiliki teknologi canggih, tetapi juga dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Evin Ye, Vice President Geely Auto International Corporation menyampaikan pihaknya sangat antusias dengan peluncuran Geely di Indonesia. 

“Kami yakin bahwa Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi pusat mobilitas pintar dan berkelanjutan. Oleh karenanya Geely hadir untuk menawarkan solusi mobilitas yang mengutamakan teknologi, keberlanjutan, dan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.” lanjut Ye.

Sebagai awalan, Geely membawa Geely X5 untuk model pertama di Indonesia. Mobil ini diklaim menggabungkan teknologi dengan mengutamakan kenyamanan dan keselamatan bagi konsumen Indonesia.

Sebagai bagian dari strategi jangka panjang, Geely berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan ramah lingkungan yang didukung oleh teknologi mutakhir guna meningkatkan pengalaman berkendara.

Teknologi terkini seperti Geely Short Blade Battery dan GEA Architecture mampu memberikan arti baru pada standar mobilitas di Indonesia. 

BACA JUGA: BYD Caplok 36 Persen Pangsa Pasar EV, Padahal Baru Setahun Di Indonesia

Teknologi baterai canggih ini akan mempercepat transisi Indonesia ke arah kendaraan ramah lingkungan, sementara GEA Architecture menghadirkan desain fleksibel dan modular untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen Indonesia.

Geely turut berkomitmen untuk membangun pabrik Knock Down (KD) untuk memproduksi kendaraan secara lokal. Fasilitas ini tidak han akan memproduksi kendaraan dengan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang tinggi tetapi juga menciptakan lapangan kerja dan memberikan dampak positif pada ekosistem manufaktur Indonesia.

Selain itu, Geely bekerja sama dengan para mitra untuk memperkuat infrastruktur layanan purna jual. Dengan mengembangkan jaringan penjualan dan layanan yang luas, Geely bertujuan memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

“Indonesia memegang peran penting dalam mewujudkan visi global Geely untuk mendorong mobilitas cerdas yang berkelanjutan.” ungkap Victor Gao, CEO Geely Auto Indonesia.

Gao mengatakan peluncuran ini menandai awal perjalanan Geely di Indonesia, dengan tujuan menciptakan masa depan mobilitas yang lebih baik. Dirinya yakin Geely dapat menjadi bagian utama dalam transformasi industri otomotif Indonesia.

BACA SELANJUTNYA: Haval Jolion Tembus 20 Km Per Liter Saat Road Trip Ke Yogyakarta

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon