GIIAS 2023 Kembali Hadir, Kali Ini di Surabaya

Dymas Okta
5 Sep 2023 12:01
GIIAS 2023 Kembali Hadir, Kali Ini di Surabaya

CVT Indonesia – Seri pertama dari Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 telah sukses terselenggara di ICE BSD pada 10-20 Agustus 2023. Lantas GIIAS The Series akan berlanjut ke kota Surabaya.

GIIAS Surabaya 2023 akan berlangsung pada 20-24 September 2023 berlokasi di Grand City Convex, Surabaya.

Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia selalu menjadi agenda industri otomotif untuk dapat memperkenalkan berbagai inovasi dan kendaraan terbaru.

Sri Vista Limbong, Project Director Sevent Event, selaku pelaksana GIIAS The Series menjanjikan GIIAS Surabaya kali ini akan lebih meriah karena antusiasme peserta yang luar biasa tinggi dan juga akan adanya penambahan area pameran.

“GIIAS Surabaya akan menambahkan area pamer dibagian depan gedung Grand City Convex dan area tersebut pun saat ini sudah terjual habis.” ujar Vista melalui keterangan resmi.

BACA JUGA: Chery Hadirkan Service Car, Bisa Diakses Lewat Whatsapp

Vista menambahkan bahwa GIIAS Surabaya 2023 akan menghadirkan peserta dari merek-merek kendaraan penumpang, sepeda motor, serta dari industri pendukung otomotif.

“GIIAS selalu didukung penuh oleh para peserta GAIKINDO dan GIIAS Surabaya akan diikuti langsung oleh para Agen Pemegang Merk (APM) di Indonesia.” papar Vista.

GIIAS Surabaya 2023 mengadakan program pre-sale tiket masuk GIIAS SUrabaya yang dimulai pada 5-7 September 2023 pukul 12:00 WIB.

Pada periode pre-sale ini, anda bisa mendapatkan tiker GIIAS Surabaya hanya seharga 50% melalui aplikasi Auto360. 

Harga tiket masuk GIIAS Surabaya pada weekdays (Rabu-Jumat) yaitu Rp 10.000,- dan pada weekends (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 15.000,-. selama periode pre-sale

Untuk harga normal tiket GIIAS Surabaya 2023, jika melakukan pembelian melalui aplikasi Auto360 untuk weekdays (Rabu-Jumat) seharga Rp 20.000,- dan weekend (Sabtu-Minggu) seharga Rp 30.000,-

Sementara itu untuk pembeli on the spot harga tiket GIIAS Surabaya 2023 adalah Rp 25.000,- untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan Rp 35.000,- untuk weekend (Sabtu-Minggu).

BACA SELANJUTNYA: Chery Hadirkan Service Car, Bisa Diakses Lewat Whatsapp

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon