GIIAS 2023: Suzuki Tanpa Mobil Baru, Namun Beri Kejutan Ini

Dymas Okta
10 Aug 2023 19:27
GIIAS 2023: Suzuki Tanpa Mobil Baru, Namun Beri Kejutan Ini

CVT Indonesia – Suzuki menjadi salah satu pabrikan yang tidak meluncurkan produk baru pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 ditengah ramainya peluncuran mobil baru pada pameran terbesar di Indonesia ini.

Lantas PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki fokus lain selama pagelaran GIIAS 2023 ini, yaitu untuk memperkenalkan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

Hal ini disampaikan oleh Matsushita Ryohei, 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia bahwa Suzuki berkomitmen untuk memperkenalkan tidak hanya produk bagus namun juga realistis dan efisien.

“Secara paralel, kami juga berkomitmen untuk berkontribusi dalam mengatasi masalah lingkungan di Indonesia dan terus memberikan nilai bagi masyarakat Indonesia,” ujar Ryohei dalam pidatonya di pembukaan booth Suzuki.

Hal ini juga turut dipertegas oleh Donny Saputra 4W Marketing Director SIS yang mengatakan bahwa konsumen bisa mendapatkan pengalaman elektrifikasi Suzuki selama GIIAS 2023.

BACA JUGA: Harga Tiket GIIAS 2023 dan Cara Dapat Diskon

“Bisa mengenal SHVS, konsumen juga bisa mendapatkan benefit melalui program khusus berupa undian Suzuki Jimny.” papar Donny.

Donny menjelaskan untuk dapat mengikuti undian, pengunjung hanya perlu datang ke booth Suzuki, lalu mengikuti mekanisme posting di media sosial sesuai ketentuan, maka berhak mendapatkan undian Jimny.

Tidak hanya itu, apabila konsumen melakukan test drive mobil Suzuki juga terdapat hadiah langsung yang menarilk dan juga hadiah undian.

“Apabila melakukan booking mobil Suzuki SHVS, konsumen akan mendapatkan e money tambahan Rp1,5 juta, apabila sampai delivery akan mendapatkan kesempatan kedua undian Jimny.” ujar Donny.

Suzuki  hadir di ajang pameran GIIAS 2023 di Hall 9C, ICE BSD City, Tangerang Selatan selama 10-20 Agustus 2023.

BACA SELANJUTNYA: Subaru Masuk Skena Jaksel, Resmikan Plaza Subaru Pondok Indah

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon