GIIAS 2023: Wuling Secara Mengejutkan Luncurkan Almaz Facelift

Dymas Okta
10 Aug 2023 20:17
GIIAS 2023: Wuling Secara Mengejutkan Luncurkan Almaz Facelift

CVT Indonesia – Wuling sejauh ini memang sedang menuai manisnya dari penjualan mobil listrik andalan mereka yaitu Wuling Air EV. Ternyata secara mengejutkan, PT SGMW (Wuling) meluncurkan New Wuling Almaz RS di GIIAS 2023.

Penyegaran utama dari Wuling Almaz RS terdapat pada Eksterior terutama bagian fascia depan yang memiliki ciri khas sangat berbeda dengan Almaz iterasi sebelumnya.

Almaz sendiri sudah memulai debutnya di tanah air sejak Februari 2019 di Indonesia. Secara mengejutkan pula saat itu Almaz cukup berpengaruh pada skena otomotif di Indonesia.

“Kami mengaplikasikan sentuhan baru terhadap medium SUV yang memiliki inovasi lengkap dalam rangka menjawab kebutuhan konsumen akan mobilitas modern dan mampu memberikan pengalaman berkendara tanpa batas,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling.

Pada tampilan luarnya, Wuling Almaz Facelift mendapatkan desain grill dan bumper yang baru. Selain itu, sentuhan baru juga disematkan pada bagian bumper belakang pada New Almaz RS ini.

BACA JUGA: GIIAS 2023: Suzuki Tanpa Mobil Baru, Namun Beri Kejutan Ini

Emblem wuling di bagian belakang kini menghilang digantikan dengan huruf Wuling sebagai identitas baru yang kekinian. Lantas Wuling Almaz 2023 juga mendapatkan velg baru berukuran 18 ini.

Di bagian Interior tidak banyak ubahan yang didapatkan. Almaz 2023 kini mendapatkan soft touh panel dengan kelir baru di bagian dashboard dan ambient light baru. Namun yang terpenting adalah kini Wuling Almaz RS dilengkapi dengan setir tilt dan telescopic.

Namun sayangnya Wuling masih enggan untuk mengumumkan harga resmi dari Wuling Almaz baru ini. Namun DIan Asmahani mengatakan bahwa harga Almaz terbaru ini tidak akan jauh dari harga Almaz yang ada saat ini.

“Kita mendengar lah masukan dari konsumen termasuk kita ingin Almaz di segmen ini bisa diterima di masyarakat yang lebih luas.” ujar Dian.

Lantas Dian menambahkan bahwa Almaz merupakan sebuah inovasi dan intinya Wuling ingin memberikan yang terbaik untuk konsumen baik dari sisi produk maupun harga.

BACA SELANJUTNYA: Harga Tiket GIIAS 2023 dan Cara Dapat Diskon

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon