GIIAS Bandung Digelar Besok, Begini Cara Test Drive Dan Test Ride Mobil Motor Baru

Dymas Okta
24 Sep 2024 14:17
GIIAS Bandung Digelar Besok, Begini Cara Test Drive Dan Test Ride Mobil Motor Baru

CVT Indonesia – GIIAS Bandung 2024 akan digelar kurang dari 24 jam lagi. Dimulai pada 25 – 29 September, GIIAS Bandung akan berlangsung di Sudirman Grand Ballroom dengan menghadirkan berbagai inovasi terbaru dari skena otomotif.

Setidaknya akan hadir 13 merek mobil, 5 merk motor, serta lini industri pendukung otomotif. Selain itu pengunjung dapat melakukan test drive dan test ride pada area yang disediakan. Terdapat 36 unit mobil yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung.

Sementara untuk test ride tersedia lebih dari 10 unit kendaraan, sehingga pengunjung memiliki lebih banyak pilihan untuk mencoba berbagai kendaraan dari berbagai merek APM ternama dengan total jalur track test drive sepanjang 2,1 kilometer disediakan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyata.

Pada penyelenggaraannya di tahun ini, GIIAS Bandung hadirkan pengalaman menarik bagi seluruh pecinta otomotif, mulai dari hadirnya model dan teknologi kendaraan terkini yang sebelumnya sudah diperkenalkan di penyelenggaraan GIIAS di BSD Tangerang lalu, pilihan berbagai produk dari industri pendukung otomotif.

Tidak lupa juga berbagai program yang akan berlangsung disepanjang pameran, seperti acara hiburan dipanggung utama, talkshow yang mengangkat isu otomotif terkini, hingga yang selalu menjadi magnet pengujung adalah adanya area khusus bagi para pengujung untuk mencoba langsung kendaraan terbaru incarannya. 

BACA JUGA: VinGroup Donasikan Rp156 Miliar Untuk Korban Angin Topan Dan Banjir Bandang Di Vietnam

“Tahun ini, GIIAS Bandung menghadirkan inovasi baru dengan memperkenalkan area test ride untuk pertama kalinya. Penambahan area test ride di GIIAS Bandung 2024 adalah bagian dari komitmen GIIAS untuk memberikan pengalaman yang lebih lengkap bagi pengunjung pada setiap penyelenggaraannya.”  ujar Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS

Bagi pengunjung yang tertarik untuk mengikuti test drive atau test ride harap untuk menyiapkan Surat Izin Mengemudi, berikut adalah tata cara yang perlu diperhatikan:

  1. Registrasi di Booth Test Drive/Test ride: Pengunjung yang ingin mengikuti test drive atau test ride dapat mendatangi booth registrasi yang telah disediakan di area basement venue pameran. Di lokasi tersebut, pengunjung akan diarahkan untuk melakukan pendaftaran.
  2. Pengisian Formulir: Setelah registrasi, pengunjung diwajibkan mengisi formulir online untuk memilih jenis kendaraan yang ingin diuji serta menyetujui persyaratan yang diperlukan untuk test drive atau test ride.
  3. Pengambilan Tiket Test Drive/Test Ride: Setelah mengisi formulir dan menyetujui syarat, pengunjung akan menerima tiket sebagai bukti pendaftaran.
  4. Penyerahan Karcis dan Mulai Uji Coba: Setelah menerima tiket, pengunjung dapat langsung menuju tenda brand kendaraan yang ingin dicoba dengan menunjukkan tiket kepada petugas yang berjaga. 

BACA SELANJUTNYA: BMW i5 Touring Dibanderol Lebih Dari 2,2 Miliar, Ini Yang Perlu DIcatat!

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon