GIIAS Bandung Dimulai Hari Ini! Banyak Promo dan Diskon Mobil

Dymas Okta
22 Nov 2023 17:10
GIIAS Bandung Dimulai Hari Ini! Banyak Promo dan Diskon Mobil

CVT Indonesia – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 Bandung akhirnya digelar mulai hari ini, 22 Hingga 26 November 2023. GIIAS Bandung 2023 dibuka langsung oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Taufiek Bawazier, Kepala Bapenda Jawa Barat, Dedi Taufik, Ketua Komisi III DPRD Jawa Barat, Phinera Wijayan dan Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi.

Yohannes Nangoi menyampaikan bahwa penyelenggaraan GIIAS Bandung merupakan kesempatan untuk memperkenalkan model dan teknologi baru otomotif bagi masyarakat Jawa Barat.

“Tahun ini GAIKINDO mewujudkan target untuk terus memperluas cakupan penyelenggaraan GIIAS The Series, dan menambahkan Jawa Barat sebagai tempat pelaksanaan pameran GIIAS ditahun ini,” ujar Nangoi.

Sementara itu Dirjen ILMATE Taufik Bawazier menyampaikan bahwa GIIAS Bandung merupakan penutup dari rangkaian GIIAS dan menjadi faktor peningkat produktivitas utilisasi produk kendaraan dalam negeri.

BACA JUGA: Melawan Arus, Wuling Binguo EV Gunakan Port Fast Charging Berbeda

Total 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri akan berpartisipasi pada ajang GIIAS Bandung 2023, diantaranya 15 merk mobil yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling.

Sementara untuk motor terdapat 3 brand yang turut berpartisipasi diantaranya Benelli, Keeway dan Royal Enfield. Selain itu juga berbagai lini industri pendukung otomotif lainnya turut meramaikan serta mendorong perkembangan industri otomotif terbaru untuk masyarakat Jawa Barat.

Lantas setiap brand memiliki program penjualan dan berbagai promo yang digelar khusus bagi konsumen yang melakukan pemesanan selama periode GIIAS Bandung 2023.

GIIAS Bandung buka pukul 11.00 – 21.00 WIB untuk weekdays dan 10.00-21.00 WIB saat weekend di Sudirman Grand Ballroom.

Untuk tiket dapat dibeli secara on the spot dengan harga Rp20.000 dan weekend Rp30.000. Namun tiket tersebut bisa didapatkan lebih murah denan membeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga Rp15.000 untuk weekdays dan Rp20.000 untuk weekend.

BACA SELANJUTNYA: GIIAS Bandung Dongkrak Potensi Industri Otomotif Jabar

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon