GIIAS Semarang Dimeriahkan Festival Musik Hingga Ridwan Hanif dan Mas Wahid

Dymas Okta
16 Oct 2023 17:50
GIIAS Semarang Dimeriahkan Festival Musik Hingga Ridwan Hanif dan Mas Wahid

CVT Indonesia – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 Semarang akan segera berlangsung mulai dari 18 – 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center.

Total 30 merek peserta dari berbagai lini industri ambil bagian pada GIIAS Semarang 2023, termasuk 14 merek kendaraan bermotor, diantaranya adalah 10 merek mobil yakni; Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, Wuling.

Sementara untuk merk motor akan hadir 4 merek meliputi Exotic, Pacific, Royal Enfield dan Yamaha, yang akan memeriahkan penyelenggaraan GIIAS Semarang 2023 dengan membawa model kendaraan terkini.

Turut hadir juga puluhan merek industri pendukung otomotif untuk memeriahkan ajang ini. Tahun ini penyelenggaraan GIIAS Semarang akan memamerkan banyak model baru yang sebelumnya diperkenalkan pada pameran GIIAS ICE BSD.

BACA JUGA: Honda Brio Lanjutkan Dominasi Penjualan Honda Di September 2023

“Berbagai program acara edukatif dan menarik seperti festival musik, community gathering, influencer talkshow, dan kuis interaktif akan disajikan pada panggung utama.” Ujar Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event.

Pada acara influencer talkshow Ridwan Hanif akan mengisi acara pada Kamis, 19 Oktober dan Mas Wahid akan hadir pada Jumat, 20 Oktober 2023 di main stage outdoor GIIAS Semarang.

Vista menambahkan pada tahun ini jalur test drive akan menggunakan area sepanjang 3,4 km, dari Marina Convention Center ke Jl. Cluster Ibiza POJ City.

GIIAS Semarang juga bekerjasama dengan Kosmos atau Komunitas Mobil Semarang untuk acara community gathering,  yang akan diselenggarakan setiap hari disepanjang pameran.

GIIAS Semarang akan buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan 10.00 – 21.00 WIB untuk weekends (Sabtu-Minggu). Pengunjung dapat membeli tiket secara onsite pada saat pameran berlangsung dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) sebesar Rp20.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) sebesar Rp30.000.

BACA SELANJUTNYA: Belum Launching di Vietnam, Mitsubishi XForce Sabet Penghargaan VMARK Design Award

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon