GJAW 2023: MG Terus Gaet Konsumen Muda, Jalin Kolaborasi Dengan Abenk Alter

Dymas Okta
13 Mar 2023 14:50
GJAW 2023: MG Terus Gaet Konsumen Muda, Jalin Kolaborasi Dengan Abenk Alter

CVT Indonesia – MG Hadir pada ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 dengan terus berfokus demi menggaet konsumen anak muda. Setelah sebelumnya pernah bekerjasama dengan Muklay, kali ini MG Motor Indonesia memboyong Abenk Alter untuk berkolaborasi.

Kini giliran MG ZS yang menjadi ‘canvas’ bagi Abenk Alter. MG ZS Scarlet Red dilukis sedemikian rupa dengan karya seni yang membuat mobil ini semakin terasa diciptakan untuk gen z dan millenial.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia menyatakan bahwa ini adalah bentuk apresiasi dari MG terhadap setiap individu berbakat di Indonesia. Menurutnya hal tersebut harus diwujudkan secara kolektif.

“MG boleh sedikit berbangga karena terus konsisten mewujudkan hal tersebut melalui beragam kolaborasi dengan individu muda Indonesia yang penuh dengan kreativitas, dengan tujuan besarnya untuk dapat menjadi merek kendaraan yang ‘relate’ dengan anak muda Indonesia,” tutur Arief saat konferensi pers di ajang GJAW 2023 (10/03).

Selain menampilkan MG ZS x Abenk Alter, Booth MG pada GJAW sendiri mengadopsi gaya art space yang menjadi tema besar dari MG pada ajang GJAW x Lifestyle.

BACA JUGA: Harga Toyota Agya Diumumkan, Tembus 250 Juta

Bersama Abenk Alter, kami rasa pekerjaan rumah ini sudah MG selesaikan dan patut mendapatkan nilai sempurna,” tambah Arief.

Karakter ilustrasi Abenk Alter sarat dengan social consciousness dan keinginan untuk memberikan dampak positif bagi generasi muda. Abenk Alter sendiri adalah seniman yang berbasis di Jakarta dan dikenal dengan ciri khas karyanya yang merupakan perpaduan gaya neo cubism dan pop culture.

“Kolaborasi MG x Abenk Alter ini adalah cara saya berkreasi dan mengeksplorasi serta menerjemahkan salah satu dari 4 nilai yang terkandung dalam Brit Dynamic yang selalu diunggulkan MG, yaitu desain yang cutting-edge,” ungkap Abenk.

Sebagai informasi tambahan, Setiap pembelian unit MG di gelaran GJAW akan mendapatkan gratis pemasangan kaca film V-Kool, voucher bahan bakar hingga Rp10 juta, gratis body kit, voucher tas Thule Rp2 juta, serta program cicilan santai hingga 7 tahun dengan bunga 0% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BACA SELANJUTNYA: Harga All New Daihatsu Ayla Resmi Diumumkan, Mulai Rp134 Juta

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon